Gisel Mengaku Sering Minta Gading untuk Segera Cari Kekasih

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel telah resmi bercerai sejak Januari lalu. Berbeda dengan Gading yang tampak masih jomblo, Gisel justru sudah memiliki tambatan hati yakni Wijaya Saputra. Meski begitu, Gading dan Gisel masih menjalin hubungan baik.

Saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu, 11 September 2019, Gisel tampak menahan tangis dan haru ketika ditanya soal kondisi hubungannya dengan Gading. Gisel menganggap bahwa dirinya dan Gading sampai kapanpun akan menjadi pasangan untuk membesarkan Gempi.

"Ya gimana ya, gimana yang terjadi, saya bukan berbangga hati begini ceritanya. Jadi pasti lah banyak background perasaan di balik seorang aku, yang akhirnya aku sama mas (Gading) itu sudah seperti partner saja, partner yang diutus Tuhan untuk membesarkan Gempi, sebenarnya keluarga yang utuh sampai kapanpun," ujar Gisel.

Selain itu, wanita kelahiran Surabaya tersebut juga mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih selalu berdoa untuk kebahagaiaan Gading. Kegagalan membangun rumah tangga, cukup menjadi kenangan buruk bagi dirinya dan Gading.

“Ya pasti dong (doain Gading). Kalau ngedoain mah harus, kewajiban. Kita saja sudah enggak berhasil dalam satu keluarga yang utuh saja sudah salah, ya berarti masa habis itu masih mau dimusuhin. Kan enggak mungkin,” tutur Gisel.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga berharap agar Gading segera mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Gisel bahkan mengaku sering menggoda Gading untuk segera memiliki kekasih hati.

"Sering godain doang. Mas Gading kan ya ketawa-ketawa saja kalau digituin. Nanti aku bilang,” ucap Gisel.