Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 10:13 WIB

Video Joget Bareng Cowok di Klub Malam Viral, Gisel Beri Klarifikasi

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Aiz Budhi
Foto :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Gisella Anastasia

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah video menghebohkan yang menampilkan Gisella Anastasia atau Gisel sedang berjoget seksi di sebuah klub malam bersama seorang pria. Video tersebut membuat Gisel kembali dihujat oleh banyak warganet.

Saat ditemui awak media, Gisel akhirnya memberi klarifikasi bahwa video itu tidak seperti yang dituduhkan banyak warganet. Gisel mengatakan bahwa dirinya tidak sedang berada di klub malam.

Baca Juga

"Iya itu video sebenarnya kan dibilang Gisel joget di klub malam. Kalau di klub masa aku muka minyak-minyakan gitu kaga dandan kaga apa,” ucap Gisel saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu malam, 11 September 2019.

Baca juga: Barbie Kumalasari Ajak Boy William Plesir ke Amrik Akhir Tahun Ini

Terpopuler

Gisel mengatakan bahwa video tersebut diambil di sebuah pertunjukan live salah satu band Indonesia dan bukan di klub malam. Ibu satu anak itu menjelaskan bahwa ia datang bersama teman-temannya dan juga sang kekasih, Wijin. Video itu direkam oleh salah satu teman Wijin yang berasal dari Amerika Serikat.

"Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya band Indonesia, cakep banget lagu-lagunya, nyanyi kita. Enjoy sama temen-temen banyak sekali, itu yang ngerekam teman Wijin," kata Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu juga menjelaskan bahwa dirinya berada dalam acara tersebut dan berjoget-joget hanya untuk melepas lelah pascabekerja. Pria yang ada dalam video tersebut pun diakui Gisel adalah sahabat dekatnya.

"Melepas lelah di saat yang memang sudah malam dan biasa saja. Dan itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kita nyaman," tuturnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Blak-blakan Gisel Usai Sidang Cerai Dengan Gading Marten
SHOWBIZ - 8 bulan lalu