Gisel Bangga Jika Nama Gempi Dipakai Orang Lain karena Ngefans

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu lalu, Franda sempat jadi perbincangan hangat karena dihujat oleh warganet. Franda banyak mendapat respons negatif karena melarang nama anaknya digunakan oleh anak yang lain.

Saat ini, Franda sendiri sudah meminta maaf karena masalah menghebohkan tersebut. Berbeda dari Franda, Gisella Anastasia atah Gisel justru sangat bangga, karena nama anaknya, yakni Gempi sudah dipakai banyak orang.

Gisel bahkan sempat mengecek wajah-wajah anak yang menggunakan nama Gempi di Instagram.

“Enggak (marah) sih kalau saya mah bangga. Dulu memang ada ya nama Gempita (dipakai) orang-orang. Aku cek, oh kayak gini orangnya lucu-lucu, tapi rata-rata masih pada muda ya jarang nama Gempi sudah berumur,” kata Gisel di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 11 September 2019.

Baca Juga: Damprat Fans Karena Jiplak Nama Zylvechia, Franda Akhirnya Minta Maaf

Gisel juga memaklumi jika memang ada orangtua yang tidak ingin nama anaknya digunakan oleh orang lain. Namun secara pribadi, Gisel tak masalah jika banyak orangtua yang menggunakan nama Gempi.

“Aku sih fine mungkin setiap orang beda-beda ya. Mungkin dia harus cari namanya, cuma ya memang menurutku, kalau ada yang ngefans namanya sama, kalau aku sih bangga,” tutur Gisel.

Selain itu Gisel juga mengaku haru jika ada anak kecil yang menggunakan nama Gisel.

“Kalau aku liat anak namanya Gisel, aku terharu,” tutur mantan istri Gading Marten tersebut.

Sebelumnya, heboh Franda marah-marah karena ada orangtua yang memakai nama anaknya, Zylvechia. Sempat dihujat warganet karena reaksi yang berlebihan, Franda akhirnya minta maaf. Franda mengaku salah, karena sedang dalam keadaan emosi saat mengirimkan pesan tersebut ke orangtua Zylvechia Kimbely. Kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan mengakhiri konflik dengan damai.