Mata Gempi Jadi Minus karena Gisel Kurang Galak

Gading Marten, Gempi dan Gisel
Sumber :
  • instagram gisel

VIVA – Tingkah Gempita Noura Marten, putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia memang super cute. Gempi, panggilan akrabnya, selalu terlihat ceria dan ceriwis.

Ternyata meski masih kecil, mata Gempi sudah minus. Ada sebabnya, kenapa pandangan mata Gempi sampai terganggu. Menurut Gading, anaknya menderita mata minus karena sering menonton televisi sambil tiduran. Engggak cuma itu, Gempi juga hobi membaca dengan posisi tubuh yang tidak baik. Plus, dia juga punya kebiasaan memainkan gadget.

“Iya matanya minus karena suka nonton televisi, main ipad, iphone, dan baca-baca dekat-dekatan,” ucap Gading di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019.

Di tempat yang berbeda, Gisel juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal karena kurang tegas dalam mengasuh Gempi sehingga anak kesayangannya itu sudah mengidap mata minus di usia balita.

Saat ini, Gisel mengaku bahwa dirinya memperketat aturan pengasuhan untuk Gempi. Gisel sudah melarang Gempi membaca buku dan menonton dalam posisi tertidur.

“Untuk masalah mata ini karena aku sebel dia minus, tapi sebel sama diri sendiri juga kan. Aduh berarti kurang galak, nih soal dia nonton. Karena gimanapun kita sebagai ibu. Terus aku karena kesal, aku jadi ketatin aturan nonton atau baca sambil tidur itu sekarang enggak boleh,” kata Gisel.

Meski begitu, Gisel mengaku sangat bersyukur karena ia mengetahui penyakit mata minus Gempi lebih cepat. Kondisi mata minus Gempi sendiri belum terlalu parah sehingga masih tidak perlu mengenakan kacamata atau alat bantu lain.

“Bukan mata minus yang parah banget sampai harus pakai kacamata tebal. Belum pakai alat bantu penglihatan apa-apa masih normal,” kata Gisel.

Gading dan Gisel mengaku bahwa saat ini mereka sedang berusaha untuk memberikan perawatan yang terbaik untuk Gempi.