Berduka Adik Meninggal, Teman-teman Artis Doakan Boy William Kuat

Boy William
Sumber :
  • Instagram/boywilliam17

VIVA – Boy William kehilangan adik, Raymond Hartanto, yang meninggal dunia pada 10 September lalu. Disemayamkan di rumah duka di Tangerang pada Kamis, 12 September kemarin, Boy William yang memakai kaus dan celana putih, tampak begitu lesu dan pucat. Sang kekasih, Karen Vendela, mengunggah ulang momen memilukan itu ke akun Instagram pribadinya.

“May God comfort you with His love,” tulis salah satu kerabat yang merekam momen tersebut.

Boy William juga mengunggah foto sang adik saat berlibur bersamanya di luar negeri. Dengan pesan mengharukan, Boy William melepas kepergian pria yang akrab disapa Ray tersebut.

"Rest well my little brother. Is it fun up there? I'll wait til it's my turn. Pick me up when i get there," tulis Boy William di Instagramnya.

Sejumlah rekan artis dan tokoh publik terlihat memberi komentar. Boy William dibanjiri ucapan duka dan dukungan, serta doa agar tabah menerima hal ini. Salah satu yang terlihat ada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

Baca Juga: Pesan Pilu Boy William untuk Adik yang Meninggal: Tunggu Giliranku

"Turut berduka cita dear Boy. RIP for Ray," tulis Kang Emil di kolom komentar sang presenter.

Boy William pun tampak membalas, berterima kasih atas doa yang diberikan sang gubernur.

"Thanks Pak Ridwan Kamil," katanya.

Selain Kang Emil, Gisella Anastasia juga tampak memberi semanga. 

"Deepest condolences Boy. big big HUG," kata ibunda Gempi tersebut.

Begitu juga dengan Natasha Wilona, Billy Davidson, Armand Maulana, Ernest Prakasa, Raline Shah, Marcel Chandra, Brisia Jodie, Patricia Gouw, Chika Jessica, Ayushita, dan masih banyak lagi lainnya.

"Rest in Peace, Turut berduka. Keep strong, Boy," tulis mereka.

Boy William mengabarkan berita duka ini lewat Instagra Story-nya beberapa waktu lalu. Dia mengumumkan bahwa sang adik, Raymond Hartanto, meninggal dunia, tanpa memberi keterangan rinci lainnya. 

"It is with our deepest sorrow and greatest sadness that we mourn the passing of our beloved husband, son, brother, cousin, nephew and grandson, 'Raymond Hartanto', last night, 10 September 2019," tulis Boy William di Instagram Story, Rabu, 11 September 2019.