Penonton Gundala 1,5 Juta Lebih, Warganet Tunggu Jagoan Berikutnya

Film Gundala tayang di bioskop mulai Kamis, 29 Agustus 2019.
Sumber :
  • Instagram @jokoanwar

VIVA – Film superhero Indonesia, Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot yang rilis di bioskop sejak 29 Agustus 2019 ternyata masih menarik perhatian penonton. Setelah di tujuh hari pertama pemutarannya film ini ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton, kini, setelah dua pekan penayangannya, tepat 12 September 2019, jumlah penonton Gundala mencapai lebih dari 1,5 juta.

Menjadi kebanggaan tersendiri untuk sang sutradara Joko Anwar, ternyata masyarakat Indonesia masih antusias melihat aksi Sancaka. Joko Anwar merasa bangga, lebih dari 1,5 juta penonton tersambar petir Gundala.

Baca Juga: Pengen jadi Jagoan BumiLangit, Raline Shah Rayu Joko Anwar?

"Terima kasih, teman-teman udah jadi bagian dari1,5 jt lebih penonton Gundala," tulis Joko Anwar lewat akun Twitternya, Rabu 12 September 2019.

Mendengar kabar ini warganet tak henti memberikan dukungan untuk Joko Anwar. Banyak yangberharap jumlah penontonnya masih terus bertambah.

"Bismillah 2000K," tulis salah satu warganet.

"Ayoo bisa lebih yooo."

"Waa selamat ya om jumlah penntonnya nggak dirahasiain mantap."

“Ditunggu bro.. film2 BCU selanjutnya.. semoga  dengan Gundala ini.. anak2 bangsa meng idolakan super hero nya anak bangsa.. berangsur angsur melupakan super horonya MCU atau DC.. selamat untuk Gundala nya.."

Seperti diketahui, film Gundala ini menceritakan tentang kisah hidup Sancaka. Sancaka hidup di jalanan sejak ditinggal ayah dan ibunya. Menghadapi hidup yang keras, Sancaka belajar untuk bertahan hidup dengan tidak peduli dengan orang lain dan hanya mencoba untuk mendapatkan tempat yang aman bagi dirinya sendiri. Ketika situasi kota semakin tidak aman dan ketidakadilan merajalela di seluruh negeri, Sancaka harus buat keputusan yang berat, tetap hidup di zona amannya, atau keluar sebagai Gundala untuk membela orang-orang yang ditindas.

Belum lama ini, Film Gundala juga "diserbu" ratusan orang di ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2019. Di ajang international tersebut, Gundala juga mendapat sambutan meriah.