Marsha Timothy Reuni dalam Bioskop Sambil Nonton Film Bebas

Marsha Timothy.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis cantik Marsha Timothy menggelar acara nonton bareng film Bebas untuk pertama kalinya bersama dengan para alumni SMA Tarakanita, Jakarta. Satu bioskop dipenuhi oleh penonton yang mayoritas adalah ibu-ibu berbusana putih.

Saat film berlangsung, terdengar suara gemuruh tawa dari para penonton yang dibuat nostalgia dengan masa sekolah, karena film ini sendiri bernuansa cerita masa SMA tahun 1995 lalu.

Ditemui setelah nonton bareng, Marsha Timothy yang berperan sebagai Vina yang tak lain adalah pemeran utama dalam film Bebas ini mengaku sangat senang dan terharu, karena bisa menonton sekaligus bernostalgia bersama teman-teman masa sekolahnya di SMA Tarakanita.

“Spesial banget ini reuni bioskop pertama dengan SMA Tarakanita, ada angkatan saya, angkatan di bawah kita, ada di atas kita juga ada. Luar biasa support-nya, saya terharu banget sih,” ucap Marsha di Senayan City, Sabtu malam, 14 September 2019.

Marsha juga menambahkan bahwa ketika menyaksikan film Bebas, ia merasakan perubahan besar yang terjadi dalam dirinya seiring dengan bertambahnya usia dan pengaruh lingkungan. Sehingga, masa sekolahnya dulu kini hanya tinggal menjadi kenangan indah yang tak akan bisa dilupakan.

“Sama kayak di film Bebas, semua pasti mengalami perubahan, kedewasaan dalam pribadi. Itu pasti, 20 tahun orang pasti akan berubah. Karena lingkungan, karena tempat kerja, pasti semua ada perubahan dari pribadi,” kata Marsha.

Film Bebas sendiri menampilkan banyak hal yang berkaitan dengan tahun 1990an, mulai dari radio, alat pemutar musik, fesyen dan gaya rambut yang tren di zaman itu. Lagu hit era 90-an, yakni Bebas dari Iwa K menjadi lagu yang sering diputar dalam film ini.

Film Bebas merupakan adaptasi dari film box office Korea Selatan tahun berjudul SUNNY. Miles Films, bekerja sama dengan CJ Entertainment memproduksi film Bebas dengan turut didukung oleh Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment.

Selain Marsha Timothy, film ini juga dibintangi oleh Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, dan Baim Wong. Film Bebas akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 3 Oktober 2019.