Foto Bareng Camer, Rezky Aditya dan Citra Kirana Akhirnya Go Public

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dua pesinetron ternama Tanah Air, Citra Kirana dan Rezky Aditya akhir-akhir ini memang santer diisukan tengah menjalin hubungan asmara. Namun, kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya karena baik Citra maupun Rezky selalu bungkam.

Tampaknya, saat ini kabar tersebut sudah mulai menemukan titik terang. Rezky dan Citra sudah tidak malu lagi memamerkan hubungan asmara mereka.

Hal yang menandai hubungan asmara keduanya telah go public adalah tersebarnya sebuah foto yang memperlihatkan Citra dan Rezky sedang berpose bersama. Foto itu juga sudah tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @igtainmentt.

Baca juga: Irish Bella Putuskan Pakai Hijab karena Dapat Hidayah

Dalam unggahan tersebut, tampak Rezky dan Citra sedang berfoto bersama dengan Yanny Christina, ibunda Citra Kirana. Ketiganya terlihat begitu akrab dan bahagia dengan pose saling merangkul.

Rezky tampak mengenakan busana formal kemeja putih dan jas hitam. Sementara Citra dan sang ibu tampil senada mengenakan busana yang terlihat begitu anggun dan cantik. Tangan Ibunda Citra Kirana terlihat merangkul Rezky yang menandakan bahwa seperti sudah ada kedekatan yang dalam di antara mereka.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons positif dari warganet. Rizky dan Citra dinilai sangat cocok, sehingga banyak warganet yang mendoakan keduanya agar berjodoh.

“Citra sama Rezky cocok bangett yaa,” komentar seorang warganet.

“Setuju bangett, semoga Rezky bisa segera halalin Ciki,” harap warganet lain.

“Setuju bangett, mereka berdua cocok banget senyumannya mirip,” tulis warganet lainnya.