Nikita Mirzani Bersedia Biayai Kepulangan Tiga Setia Gara

Tiga Setia Gara
Sumber :
  • Instagram/@tigawat

VIVA – Nikita Mirzani turut prihatin dengan kejadian yang menimpa rekan selebritinya, Tiga Setia Gara. Tiga mengunggah video di Instagram Story yang mendeskripsikan bahwa dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, James.

Mendengar kabar itu, Niki pun langsung menghubungi Tiga lewat direct message di Instagram. Niki kemudian menangkap layar obrolan mereka dan diunggah ke dalam Instagram Story.

Dari pembicaraan yang diunggah itu, diketahui jika Tiga sebenarnya ingin pulang namun sama sekali tidak memiliki uang. Niki lalu menawarkan diri untuk tiket pesawat sang lady rocker itu.

Baca juga: Obrolan Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak Bocor, Ngomongin Nagita Slavina?

"Aku gak punya uang utk balik Indo niki...," kata Tiga.

"Ok dibayarin. Skrg bisa keluar rumah ga. Ada paspor. Ga ush bawa barang2. Bawa diri aja sama paspor," ujar Nikita.

Tapi, Tiga ragu meninggalkan suaminya karena James yang tadinya membiarkan Tiga pulang ke Indonesia malah justru meminta maaf atas perbuatannya. James berjanji tak mengulanginya lagi.

"Aku bingung niki, krn aku malu sebenarnya sm keluarga, krna mrk bakal sukur2in aku. Dan juga kalau aku balik indo aku mau bakal apa? Kerja apa? Aku serba salah. Suami aku 30 mnt ago says katanya ok kalau pulang aja sana ke indo, tp barusan dia bilang mnta maaf krna akan berubah. Aku bingung niki. Aku gak ada orang indo disini yg bisa aku ajak bicara. Aku bingung niki," kata Tiga lagi.

"Adeuh," jawab Niki.

Kasus KDRT yang dialami Tiga Setia Gara terungkap melalui Instagram storynya. Dia sambil menangis dan terisak-isak menjelaskan bagaimana suaminya menganiaya dirinya hingga lututnya hancur dan harus dioperasi.

Tiga lalu meminta pertolongan 911 agar menghubungi Kedutaan Besar Indonesia yang ada di Amerika. Dia sudah tak sanggup berada satu rumah dengan suaminya dan ingin dipulangkan ke Indonesia.