3 Foto Ini Jadi Bukti Tiga Setia Gara Dianiaya Suami?

Tiga Setia Gara.
Sumber :
  • Instagram @tigawat

VIVA – Rocker asal Indonesia, Tiga Setia Gara menghebohkan publik setelah mengungkapkan rahasia rumah tangganya. Melalui video singkat di Instagram Story, Tiga mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suami bulenya.

Tiga diketahui resmi menikah dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat bernama James Aaron pada 1 September 2018 lalu. Meski pernikahannya baru berusia satu tahun, vokalis Silly Riot ini mengaku harus mengalami kekerasan yang membuat kakinya harus dioperasi.

Berikut tiga potret adanya dugaan KDRT dirangkum VIVA dari akun Instagram Tiga, Senin 16 September 2019.

Menggunakan alat bantu jalan

Dengan wajah tersipu, Tiga Setia Gara tampak mengenakan kruk atau penyangga tubuh di kedua sisi tubuhnya. Foto yang diunggah pada 3 Juni 2019 kemarin ini menunjukkan dara kelahiran 11 Februari tersebut tengah berdiri dengan memakai kemeja, celana hitam dan sneakers hitam.

"Cuma satu doaku untuk lebaran tahun inih: ya Allooooh... Mohon "Haji Naim" buka CABANG DI AMERIKAAA!!! ???????????? /// eits sesakit apapun harus tetap senyum dong, biar diliatnya selalu hepi bep!" tulisnya.

Di ranjang rumah sakit

Unggahan fotonya pada 21 Agustus 2019 kemarin menunjukkan Tiga Setia Gara yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus yang menempel di lengan. Rambutnya tergerai dan tubuhnya nampak lemah tak berdaya serta matanya terpejam dengan ekspresi wajah murung.

The Surgery Center merupakan lokasi yang tertulis dalam foto tersebut. Meski begitu, caption Tiga Setia Gara nampak hanya seperti candaan."Di-Sleng-Kat-Ram-Bo," tulisnya.

Kaki di-gips

Toc Therapy Center menjadi lokasi tempat Tiga duduk dengan paha sebelah kiri yang di-gips. Tiga kala itu mengenakan jaket jeans dengan dalaman dress hitam pendek yang memperlihatkan kakinya yang tengah terluka itu.

"Hari ini adalah hari pertama gua untuk Psycal Therapy, harus sabar, dan kontrol otak banget, karena kalau enggak, badan gak bisa gerak kalau kepala gak bilang gerak. Well, ACL surgery is make me learn about everything, terutama mengenai Tuhan,” ujar Tiga Setia Gara. (ldp)