Anang Hermansyah: Maia Estianty Separuh Laki-laki

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Anang Hermansyah kembali jadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat, Indonesia Idol. Kali ini Anang akan berpasangan dengan Maia Estianty, Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso. Berbeda dengan Indonesian Idol beberapa waktu lau, Anang terlihat sangat klop dengan Ahmad Dhani.

Kini, giliran mantan istri Dhani yang menduduki posisi itu. Anang menyambut baik putusan tersebut.

"Bagus, soalnya apa. Dhani seniman besar dan menghasilkan penyanyi-penyanyi hebat dan pikiran-pikiran yang nyeleneh dan pandangan yang unik," kata Anang saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 16 September 2019.

Sementara Maia punya karakter sendiri. Anang juga tak perlu repot-repot lagi dalam menjalin chemistry dengan Maia dan Ari terutama. Mereka berdua berasal dari satu daerah yang sama.

"Ngapain disesuaikan lagi, sama Ari Lasso sama Maia. Maia itu separuh laki-laki kok," ujar Anang.

Sementara BCL, Anang baru berbincang banyak setelah kesempatan di Indonesian Idol. Anang memuji dan mulai mengagumi BCL sejak saat itu. Anang pun banyak bertukar pikiran dengan ibu satu anak tersebut.

"Aku lihat cerdas banget dia. Dia bukan hanya seorang penyanyi yang bermodal cantik dan suara. Tapi kalau dilihat secara keseluruhan, dia menjadi seorang idola, layak dia," ucapnya.

Indonesian Idol kali ini sebagai kembalinya Anang setelah vakum di musim ke delapan. Ia sebelumnya rajin menjuri dari musim 4 sampai 8. Kegiatannya di dunia politik saat itu tidak memungkinkan Anang untuk kembali menjadi juri.