Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 17 September 2019 | 08:13 WIB

Alasan Bebby Fey Ungkap Chat Mesum dengan YouTuber yang Menidurinya

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Nuvola Gloria
Foto :
  • Instagram/bebby_fey
Bebby Fey

VIVA – Bebby Fey masih kesal dan kecewa dengan YouTuber terkenal yang telah berbohong dan tidur bersama dia, yang diduga adalah Atta Halilintar. Karena belum juga ada itikad baik dari YouTuber itu, belum lama ini Bebby akhirnya memamerkan bukti chat mesum mereka lewat Instagram.

"Karena dari pihak sana tidak ada itikad baik dan banyak juga desakkan netizen, orang-orang yang enggak tahu masalah ini tuh mana nih buktinya jangan ngomong doang koar-koar, kayak gitu kan," kata Bebby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.

Baca Juga

Baca juga: Anang Hermansyah: Maia Estianty Separuh Laki-laki

Sebenarnya Bebby berat hati mengeluarkan bukti screen shot chat mesum tersebut. Bahkan pihak Instagram langsung menghapusnya. Isi chat itu memang terkesan vulgar, tapi Bebby memilih tak menutupinya.

Terpopuler

"Ya aku lebih baik menunjukkan kalau aku memang seperti ini daripada aku sok alim," ujar dia.

Meski begitu, YouTuber yang dimaksud belum memberikan respons sama sekali. Bebby pun berencana ingin mensomasi dia dibantu kuasa hukumnya.

"Ya aku biarin aja netizen mau ngomong apa ya yang penting yang tahu diri aku, dia dan Tuhan, yang paling penting adalah orang tuaku karena adanya masalah ini orangtuaku jadi imbasnya," ujar dia lagi.

Selang beberapa jam setelah Bebby Fey mengunggah bukti chat-nya, Atta Halilintar yang diduga YouTuber tersebut mem-posting foto. Ia juga membuat caption di Instagram yang seolah menyindir seseorang telah mengarang cerita untuk mendapat pekerjaan.

“Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar dibikin CERITA #Hati2IniNegaraHukum," tulis Atta.

Tak hanya itu, Atta yang santer dikaitkan dengan kasus tersebut langsung jadi incaran wartawan. Ketika ditemui di Grand Indonesia beberapa waktu lalu, Atta ogah menanggapi pertanyaan wartawan. Ia bahkan kabur sampai berlari.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Kabur!
SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu