Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 17 September 2019 | 10:43 WIB

Minder, Istri Justin Bieber Curhat Tubuhnya Tak Seindah Gigi Hadid

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Diza Liane Sahputri
Foto :
  • instagram.com/haileybaldwin/?hl=en
Hailey Baldwin

VIVA – Hailey Bieber mengaku sudah sejak lama iri dengan keahlian Kendal Jenner di atas runway. Meski Hailey berteman akrab dengan Kendal, ia tetap merasa 'sangat biasa' dibandingkan dengan Kendal.

Cantik dan menjadi istri dari penyanýi Justin Bieber ternyata membuat Hailey tetap merasa ada kekurangan pada dirinya. Hal ini ia ungkapkan saat diwawancara mengenai pertemanannya dengan Kendal dan Hadid bersaudara.

Baca Juga

"Semangatku di dunia model mulai redup dan saya akui telah belajar untuk merasa baik-baik saja dengan hal itu," ujarnya saat diwawancara Vogue Australia, dikutip dari laman MTV.com, Selasa 17 September 2019.

Semangatnya yang mulai menurun ia rasakan karena merasa tubuhnya tidak seindah para model. Bahkan, ia jauh sangat kurang dibandingkan tubuh Kendal dan Hadid bersaudara.

Terpopuler

"Saya lebih pendek dibanding wanita lainnya. Saya bukanlah model runway dan saya merasa sangat kurang dibandingkan teman-temanku. Lihat saja Kendal dan Gigi serta Bella yang memiliki tubuh tinggi dan menjalani banyak fesyen show," katanya lagi 

Bahkan, ia mengaku banyak orang termasuk produser yang mengatakan bahwa tubuhku tak sesuai untuk menjadi model. Hal ini membuatnya bingung untuk tetap berkarier di dunia model.

Tetapi, wanita 22 tahun itu kemudian sadar bahwa tinggi tubuhnya bukan satu-satunya faktor penting untuk bisa terus berkarier. Ia menyadari, pola pikir yang positif lah yang menbuat kariernya menjadi sukses.

"Saya bangga dengan diriku sendiri saat membangun karier di dunia model yang tidak semua orang bisa melakukannya dan saya selalu percaya diri untuk menjalaninya," ucap dia

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIVA Top3: Hoaks TKA China, Hailey Baldwin & Kebakaran Kapal
BERITA - sekitar 1 tahun lalu