Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 17 September 2019 | 11:38 WIB

Aktris Taiwan Jiang Ping Ceraikan Suami Karena Tiduri Ibunya

Team VIVA »
Anisa Widiarini
Bimo Aria
Foto :
  • Youtube
Jiang Ping

VIVA – Seorang aktris Taiwan Jiang Ping membuat pernyataan mengejutkan pada sebuah acara bincang-bincang. Dia mengungkapkan bahwa mantan suaminya pernah berselingkuh dengan ibunya sendiri.

Jiang menikahinya setelah menjalin hubungan romantis yang begitu singkat. Mereka memutuskan untuk menikah kurang dari setahun setelah pertemuan. Dia mengakui bahwa gairah mereka akhirnya berkurang. 

Baca Juga

Sehingga dia berkonsultasi dengan peramal, yang mengatakan kepadanya bahwa suaminya selingkuh. Ketika berhadapan, suaminya mengaku bahwa dia berselingkuh. 

Satu hal yang mengejutkan bahwa perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya tidak lain adalah ibunya sendiri. Demikian seperti dilansir dari Asia One.

Terpopuler

"Jika aku tidak melakukannya, ibumu akan pergi dengan orang lain," katanya kepada Jiang.

Jiang berulang kali berupaya menghubungi ibunya, yang tidak menjawab panggilannya. Sejak itu dia telah menceraikan suaminya selama tujuh tahun dan memutuskan hubungan dengan ibunya.

Seperti diketahui, suami Jiang Ping memang 14 tahun lebih tua darinya, tetapi aktris Taiwan Jiang Ping tidak ragu menikahi penulis naskah, meskipun masa pacaran singkat. Ia mengatakan bahwa karakter suaminya kala itu bisa diterima. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Polisi Gagalkan Penyelundupan Pistol Asal Taiwan di Surabaya
TVONE NEWS - 9 jam lalu