Jungkook BTS Terekam CCTV Bersama Wanita, Big Hit Berikan Klarifikasi

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Big Hit Entertainment agensi yang menaungi boyband BTS angkat bicara perihal rumor kencan salah satu anggota BTS, Jungkook. Big Hit Entertainment menyebut bahwa foto Jungkook yang terlihat tengah berkencan yang tersebar di media sosial tidaklah benar. 

“Big Hit Entertainment dengan tegas menyatakan bahwa foto artis kami, Jungkook yang disebarkan di media sosial dan komunitas online tidak benar,” kata agensi tersebut. 

Big Hit juga menyebut bahwa pada saat hiatus BTS lalu, maknae alias anggota termuda di BTS itu mengunjungi Pulau Geoje. Dan foto Jungkook bersama seorang wanita itu diketahui merupakan kenalannya dari studio tato saat Jungkook mengunjungi daerah itu. 

“Dia kemudian bertemu dengan salah satu kenalan di studio tato dan kenalan lainnya dari Pulau Geoje untuk makan dan karaoke. Inilah kebenaran yang telah terdistorsi,” kata Big Hit. 

Dilansir laman Soompi, agensi ini pun menyayangkan kehidupan pribadi Jungkook saat hiatus tersebar luas dengan cara yang tidak seharusnya. Big Hit diketahui akan mengambil tindakan hukum terkait dengan pengungkapan informasi pribadi dan pelanggaran privasi terkait dengan penyebaran rekaman CCTV tersebut. 

“Selain itu, kami mengumumkan bahwa kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran desas-desus palsu,” kata agensi. 

Sebelumnya pada hari itu, tersebar foto-foto seorang pria yang memeluk seorang wanita muncul di komunitas online, dan netizen mengidentifikasi pria itu sebagai Jungkook. Namun baik pihak Jungkook dan wanita yang ada di foto itu pun sama-sama membantah rumor yang tersebar di Komunitas online.