Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 18 September 2019 | 01:06 WIB

Menunggu Rio Febrian Pulang, Jenazah Ibunda Belum Dimakamkan

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Aiz Budhi
Foto :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
Rio Febrian.

VIVA – Kabar duka menimpa penyanyi Rio Febrian. Sang ibu, Nancy, telah menghembuskan napas terakhir pada hari Senin, 16 September 2019. 

Kabar tersebut pertama kali diinformasikan oleh Rio Febrian melalui akun Instagram pribadinya. Namun sayang, Rio tidak bisa menemani sang ibu di saat-saat terakhirnya karena sedang berada di Budapest, Hungaria.

Baca Juga

“Maaf ya ma Rio engga ada saat hari terakhir mama, karena harus bekerja. Ini Rio langsung pulang ya ma cari tiket. Kita ketemu dulu yah ma, i love you," tulis Rio di akun Instagramnya.

Sementara itu, istri Rio Febrian, Sabria Kono, mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan doa lewat Instagram. Saat ini, pihak keluarga besar masih menunggu kedatangan Rio ke Indonesia.

Terpopuler

“Sekarang masih nungguin Rio untuk tiba di Jakarta dan langsung ke Malang. Kayaknya kemungkinan baru besok Oma (mendiang) baru bisa barenga-barenag sama kita lagi karena sekarang masih ada di lemari pendingin nungguin Rio,” kata Sabria di Instagram Story.

Selain itu, Sabria juga menginformasikan mengenai jadwal kebaktian mendiang ibu mertuanya tersebut. Mendiang Nancy akan dimakamkan di Pemakaman Sukun, Malang, Jawa Timur.

“Kebaktian untuk tutup peti jenazah mama Nancy akan diadakan pada hari Rabu, 18 September 2019, jam 10 pagi, dan kebaktian malam pada jam 6.30 malam. Dan akan diadakan kembali kebaktian pelepasan jenazah pada hari Kamis tanggal 19 September 2019, jam 9 pagi, di rumah duka Gotong Royong. Dan jam 10 pagi akan diberangkatkan ke pemakaman Sukun, Malang,” tulis Sabria.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Apartemen Ambruk, Satu Orang Tewas dan Lainnya Terjebak
TVONE NEWS - 15 menit lalu