Cerminan Calon Istri Soleha, Wirda Mansur Ngaku Banyak yang Ngelamar

Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram/@Wirda Mansur

VIVA – Nama Wirda Mansur jadi perbincangan di dunia maya. Anak ustaz kondang, Yusuf Mansur ini memang cepat dapat menarik perhatian, parasnya dipuji cantik oleh warganet. Bukan hanya bermodalkan tampang, berikt sederet prestasi yang telah ditorehkan oleh Wirda.

Menulis Buku

Wirda tak hanya pintar merangkai kata untuk melengkapi foto instagramnya yang mengundang banyak like. Wirda membuktikan kemampuan menulis lewat buku yabg telah terbit dan dipasarkan, Remember Me & I Will Remember You dan Be The New You

Bisnis Busana

Wirda yang masih muda memiliki berbagai lini usaha, salah satunya busana. Lewat brand WirdaMae by Wirda Mansur, menjual pakaian untuk para muslimah. Harga yang diberikan juga cukup terjangkau. Maka tak heran bila melihat Wirda tampil dengan pintarnya memadu madankan busana.

Selain bisnis tersebut, Wirda juga punya bisnis lainnya. Salah satunya, talent management, Daqu Talent Management.

Bisnis Travel

Selain berbisnis busana, Wirda juga punya usaha dalam agen perjalanan. Wirda pernah berkata jika usaha itu dijalankan oleh dirinya dan sang paman. Modal yang digunakan di awal usaha juga tak terlalu besar.

“Modalnya pakai Allah, pokoknya jalan aja sudah, promosinya juga lewat sajadah, biar Allah yang promosiin, secara duniawi ya tetap, lewat medsos misanya,” katanya.

Mengejar pendidikan

Meski memiliki banyak bisnis, Wirda masih ingin mengejar pendidikan. Ia berencana akan melanjutkan ke S2. Bahkan rencana masa depan dan cita-citanya adalah lulus S3 sebelum usianya 30 tahun.

Banyak yang melamar

Paras cantik dengan segudang talenta buat Wirda seolah istri idaman dari banyak pria. Tak heran bila Wirda mengaku banyak yang telah melamar dirinya. Hanya saja Wirda belum menentukan pilihan hati sampai saat ini.

“Lamar mah banyak, cuma apa ya, gue enggak suka aja. Intinya gue maunya gue nemuin sendiri. Soalnya banyak yang enggak paham gue,” katanya dalam insta stories.