Kegembiraan Beby Tsabina jadi MC di Fan Meeting Red Velvet

Beby Tsabina bersama Red Velvet
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet punya banyak fans di Indonesia, termasuk aktris Beby Tsabina. Beby pun sangat bahagia karena berkesempatan memandu acara saat Red Velvet Fan Event tanggal 3 September 2019 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan.

Dia juga memamerkan momen tersebut lewat akun Instagramnya saat berada di atas panggung bersama Joy, Yeri, Seulgi, Wendy dan Irene. Artis yang dikabarkan pacaran dengan Bio One itu merasa terhormat bisa didapuk menjadi MC acara Red Velvet.

"Jadi tuh aku dihubungin pihak penyelenggara itu empat hari sebelum hari H kemudian H-2 aku baru confirm kalau aku bisa karena kan aku suka banget K-Pop dan mungkin ini adalah salah satu interaksi terdekat aku, ya aku seneng banget," katanya kepada VIVA.co.id hari Rabu, 18 September 2019.

Baca juga: Gara-gara Gak Bisa Ngomong 'R', Junior Roberts Berjasa di Film SIN

Dia juga bersenda gurau, foto selfie dan berbagi cerita dengan girlband pelantun Peek A Boo itu. Saat acara, juga mereka sekaligus merayakan hari ulang tahun Joy yang ke 23 tahun.

"Bahkan aku seru-seruan bersama Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri," cerita Beby.

Selama ini Beby hanya berakting di sinetron dan film. Dan untuk pertama kalinya, dia menjadi pemandu acara dan langsung berhadapan dengan sang idola.

Beby mengaku sangat percaya diri karena pihak Red Velvet pun sangat membantu, selain itu ia menceritakan bahwa member Red Velvet pun sangat ramah.

"Aku sempet foto sama mereka, dan mereka baik banget aku juga sempet pegangan tangan sama Seulgi dan ia juga bilang terima kasih sama aku karena udah bawain acaranya, enggak cuma dia tapi hampir semuanya bilang makasih gitu ke aku," ungkap gadis kelahiran Aceh, 16 tahun lalu itu.

Beby mengaku ini menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakannya seumur hidup. Apalagi ia bisa selfie meski awalnya ragu akan aturan ketat artis Korea.