Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 18 September 2019 | 13:14 WIB

Jefri Nichol Bersyukur Shenina Cinnamon Selalu Hadiri Sidangnya

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Nuvola Gloria
Foto :
  • VIVA/Nuvola Gloria
Jefri Nichol.

VIVA – Artis Shenina Cinnamon selalu hadir setiap Jefri Nichol menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Apalagi kali ini sudah tiga kali Jefri mengikuti sidang. Shenina selalu hadir bersama ibunya Jefri, Junita Eka Putri.

Jefri menjalani sidang ketiga hari Rabu, 18 September 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang yang beragendakan kesaksian dua orang saksi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur diundur menjadi 30 September 2019 karena kedua saksi tidak hadir.

Baca Juga

Usai sidang, pria yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih itu keluar ruangan. Shenina dan Junita menunggu dan sempat menghampiri Jefri.

"Semangat ya," ucap Shenina berusaha memegang tangan Jefri.

Terpopuler

Jefri tersenyum tanda mengucapkan terima kasih kepada Shenina. Dia menoleh kepada Shenina dan pergi karena dirangkul petugas untuk digiring ke ruang tahanan.

Keduanya memang diketahui sempat menjalin hubungan asmara. Bahkan hingga kini keduanya dikabarkan masih berpacaran meski belum ada kepastian sudah putus atau belum.

Jefri terus berjalan ke ruang sidang. Dia bersyukur Shenina selalu mendukungnya dan hadir di setiap persidangan.

"Ya, alhamdulillah," ucap bintang film Hit and Run itu.

Jefri tidak menjawab apakah ia dan Shenina masih menjalin hubungan asmara atau tidak. Jefri hanya melemparkan senyum dan terus berjalan ke ruang tahanan.

Sementara Shenina sendiri memilih tak banyak bicara. Dia mengungkapkan bahwa ia akan selalu mendukung dan menyemangati Jefri.

"Ya, di-support terus," katanya sambil senyum dan pergi bersama ibunda Jefri. (nsa)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Mantu Elvy Sukaesih Ditangkap Kasus Narkoba
TVONE NEWS - 8 hari lalu