Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 18 September 2019 | 22:24 WIB

Fairuz A Rafiq Tulis 'Manusia Fake’, Nyindir Barbie Kumalasari?

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Aiz Budhi
Foto :
  • Instagram/@fairuzarafiq
Fairuz A. Rafiq.

VIVA – Nama Barbie Kumalasari saat ini memang selalu saja heboh untuk diperbincangkan. Yang terbaru adalah dirinya mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat (AS). Namun, ketika dites ngomong bahasa Inggris, Barbie Kumalasari kewalahan.

Bahkan, ia diduga telah mengedit foto hanya untuk membuktikan bahwa dirinya memang benar pernah tinggal di AS. Hal tersebut tentu saja memancing banyak komentar pedas dari warganet.

Baca Juga

Bukan Kumalasari namanya jika tidak semakin sukses karena sensasi yang dibuatnya. Hal ini tampaknya membuat banyak orang termasuk Fairuz A Rafiq yang sedang berkonflik dengannya menjadi sangat kesal.

Ia pun mengunggah sebuah Instagram story berisikan sindiran pedas yang diduga untuk Barbie Kumalasari. Fairuz A Rafiq menyebut bahwa banyak ‘manusia fake’ yang sering diundang dalam sebuah acara.

Terpopuler

"Terlalu banyak manusia fake... demi kepentingan program ataupun vlog tanpa berpikir apa yang sebelumnya orang itu perbuat.. mau dzalim kayak apapun orang itu,” kata dia dalam unggahannya, dikutip dari Instagram Lambe Turah, Rabu, 18 September 2019.

Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta itu merasa bersyukur karena saat ini masyarakat Indonesia sudah cerdas untuk melihat artis yang layak dijadikan panutan.

Fairuz A Rafiq merasa sangat miris dengan artis yang hanya bermodalkan hinaan dan kerjanya hanya mencari masalah dengan orang lain.

Alhamdulillah masyarakat Indonesia cerdas dan tahu..semoga dengan kejadian ini ga ada orang yang berpikir jadi artis tinggal modal dibully atau cari masalah sama orang. Miris melihat semua ini," tulis Fairuz A Rafiq.

Ia juga menambahkan bahwa orang-orang atau artis yang kerjaanya cari sensasi akan menutupi atau membuat redup artis-artis berperestasi yang sudah berjuang sangat keras.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Barbie Ungkap Alasan Suami Tolak Tandatangan Surat Penahanan
SHOWBIZ - 3 bulan lalu