Bunda Maia Foto Bareng Chris 'Thor' Hemsworth, Warganet Cemburu

Maia Estianty berfoto dengan aktor Marvel, Chris Hemsworth
Sumber :
  • Instagram/@maiaestiantyreal

VIVA – Penyanyi senior Maia Estianty kembali jadi buah bibir para warganet karena sebuah foto yang diunggah di Instagramnya, Rabu 18 September 2019. Kalian sudah tahu belum?

Dalam foto tersebut, Maia tampak beruntung karena bisa bersebelahan alias foto bareng dengan aktor ternama Marvel, Chris Hemsworth. Seperti yang sudah diketahui, Chris berhasil mencuri perhatian dunia dengan aktingnya dalam film Thor. Bikin warganet cemburu, nih!

Dalam foto tersebut, Maia tampak cantik dengan mengenakan busana berwarna krem dengan motif-grafis hitam. Sementara itu, Chris yang tampak berada persis di samping Maia terlihat mengenakan busana formal kemeja panjang dan celana berwarna sama yakni hitam.

Tidak hanya bertemu dengan Chris Hemsworth saja, Maia juga mengungkapkan kebahagiaan karena dapat bertemu dan berfoto dengan pembalap F1 favoritnya, Max Verstappen.

“Senang bertemu dengan @chrishemsworth lagi, dan pembalap F1 kesukaanku @maxverstappen1,” tulis Maia.

Ibu tiga orang anak itu mengungkapkan sangat senang karena pada Sabtu mendatang akan menyaksikan secara langsung balap F1 di Singapura bersama sang suami, Irwan Mussry.

“Nanti sabtu siap2 liat balapan F1 di Singapore.... with @tagheuer & @time.international and my hubby @irwanmussry,” tulis Maia.

Baca juga kuy: Viral Video ‘Jokowi’ Asyik Nyawer Biduan Dangdut

Tak ayal foto tersebut pun banyak mendapat respons dari warganet. Bahkan sebagian warganet cemburu karena Maia dapat berfoto bersama Chris Hemsworth.

“Aduh Bundaa, salam ya buat Thor,” balas pengguna Instagram.

“Ahh bundaaa aku jadi ngiri dehh,” kata pengguna yang lain.

“Ya Allah itu si Thor sama Bunda. Ganteng banget Bun,” balas pengguna Instagram lainnya.