Kisah Haru Ruben Onsu tentang Kedekatan Betrand Peto dan Thalia

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Setelah diangkat jadi anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, nama Betrand Peto selalu menjadi perbincangan dan pemberitaan banyak media. Bagaimana tidak, selain sudah sangat dekat dengan keluarga Ruben, Betrand juga ternyata memiliki bakat bernyanyi.

Potret mesra yang menggambarkan kedekatan Betrand Peto dan keluarganya, khususnya adalah Thalia, putri Ruben, selalu diunggah ke Instagram pribadinya. Yang terbaru adalah ketika Betrand tidak tega mendengar kabar bahwa Thalia sedang sakit.

Ruben tampak mengunggah foto Betrand yang sedang memeluk Thalia. Putri Ruben Onsu itu tampak pulas tidur di pangkuan Betrand. Melalui caption yang ditulisnya, Ruben menjelaskan ketika dirinya memberi tahu Betrand bahwa Thalia sedang sakit. Putra angkatnya itu merasa sedih dan tidak fokus. Padahal pada saat itu Betrand sedang syuting.

Ruben menambahkan, setelah diberi tahu bahwa Thalia sedang sakit, Betrand pun langsung meminta untuk melakukan video call. Setelah itu, Betrand langsung meminta Ruben untuk segera membawanya pulang bertemu Thalia.

2 lagu terakhir td malam saat shot @mopmusic_mop season 2, saya cuman bilang “Kak, cici sakit “ lalu dia minta dan paksa pulang ayah nya, lalu saya bilang gpp ada bunda kakak fokus nyanyi aja dan akhir nya dia minta video call adiknya, saya gak liat lg krn dia video call di ruang ganti dan kakak bilang ayo ayah cepat selesai cici nangis, loh klo ayah terserah kakak kan kakak yg nyanyi,” tulis Ruben dalam unggahan pada Rabu, 18 September 2019.

Setelah pulang, Betrand langsung bertemu adiknya tersebut. Thalia begitu bahagia akhirnya bisa bertemu Betrand. Ruben mengatakan bahwa pertemuan keduanya seperti melepas rindu setelah berbulan-bulan tak bertemu.

Ternyata saya salah kalimat itu membuat dia jd kepikiran dan 2 lagu terkhir banyak tidak focus nya, setelah itu pulang mandi dan langsung adik nya panggil kakak kayak berbulan2 gak ketemu,” tulis Ruben.

Setelah itu, Betrand langsung menggendong Thalia sambil melantunkan lagu untuknya. Thalia pun langsung tertidur pulas di pangkuan Betrand yang sangat disayanginya tersebut.

Lalu sambil di gendong adik nya di nyanyiin dan tertidur di gendong kakak (Betrand Peto),” tulis Ruben Onsu.