Setahun Pacaran, Delon Thamrin Mantap Lepas Masa Duda 10 November

Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu FIrmansyah

VIVA – Penyanyi Delon Thamrin akan melepas masa dudanya pada 10 November 2019. Delon akan menikahi wanita bernama Aida Noplie Chandra. Diketahui, Aida merupakan pebisnis dan memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. 

"November tanggal 10, kita doain aja teman-teman supaya pelaksanaannya bisa lancar," kata Delon saat ditemui di kawasan Tendean, Kamis, 19 September 2019. 

Aida dan Delon sudah mengenal satu sama lain selama satu tahun. Masa pengenalan itu mereka rasa cukup untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Hari Pahlawan pun mereka pilih untuk mengikat janji setia.

Baca juga: Meidian Maladi Happy Banget Bisa Nikahi Sahabatnya

"Aku menjadi pahlawan di hati dia dan dia menjadi pahlawan di hati aku. Jadi itu kita mengambil tanggal seperti itu," katanya. 

Sebelum hari pernikahan, Delon akan menggelar prosesi lamaran. Delon mengungkap bagaimana mengajak Aida untuk hidup bersama dan benar-benar ingin menghabiskan waktu dan sisa hidupnya di samping Aida.

"Gue mau mati entar di shoulder dia, di bahu dia," ujar Delon. 

Delon dan Aida menyadari umur mereka yang tak lagi muda. Untuk itu, mereka lebih dewasa dalam mengadakan acara dan menyiapkan segala sesuatunya.

"Jadi kita mau ke depannya itu bersama jadi enggak mau seperti ABG, kita tunangan dulu kita kesini kita begini, aku enggak mau seperti itu. Dan dia juga enggak mau seperti itu," katanya.