Lucinta Luna Mengaku Hamil Anak Monyet

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Nama Lucinta Luna seakan tidak pernah henti menuai sensasi, dan jadi perbincangan hangat warganet. Yang terbaru, ia mengaku hamil dan kandungannya terganggu, setelah liburan dari gurun pasir di Afrika.

Lucinta ditemani dengan seseorang yang diakui sebagai suaminya, memeriksakan kandungan ke dokter. Momen perutnya diperiksa dokter pun diunggah Lucinta ke akun Instagram pribadinya.

“Cek kandungan Ratu pada saat itu terjadi insiden di gurun pasir Afrika. Simak ceritaku,” tulis Lucinta sebagai keterangan video.

Di hadapan seorang dokter yang sedang memeriksa perutnya, Lucinta menjelaskan bahwa dirinya terjatuh dan berguling-guling. Ketika itu, ia mengaku bahwa ada darah yang keluar dari dalam tubuhnya berwarna ungu, sehingga Lucinta mengaku bingung.

“Aku jatuh terguling-guling. Nah, di situ lah aku pendarahan hebat. Eh, darahnya bukan darah merah, malah darah ungu. Makanya aku bingung, aku ini sebenarnya manusia atau jin,” ujarnya dalam video.

Dokter yang memeriksanya pun melihat keanehan tentang bayi yang berada dalam perut Lucinta. Dokter tersebut pun menanyakan, dengan siapa Lucinta berhubungan badan. 

“Terakhir kali sih, waktu itu saya berhubungan sama komandan monyet. Makanya sempat saya ngidam-ngidam teriak-teriak mulu dok. Jadi, enggak bisa dong? Nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong?" tuturnya.