Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 21 September 2019 | 05:31 WIB

Shandy Aulia Sudah Siapkan Kamar Hingga Akun IG untuk Calon Buah Hati

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Sumiyati
Foto :
  • Instagram @shandyaulia
Shandy Aulia.

VIVA – Penantian Shandy Aulia dan David Herbowo selama 8 tahun menyambut hadirnya sang buah hati membuat keduanya sangat antusias. Aktris cantik yang sempat heboh karena mengunggah foto maternity seksi ini telah membuat beberapa persiapan untuk si jabang bayi. Tebak gengs apa yang dipersiapakan Shandy?

Di usia kehamilan Shandy yang sudah menginjak 5 bulan, lawan main Samuel Rizal di film Eiffel I'm In Love ini, sudah membuat beberapa persiapan, mulai dari membuat kamar untuk bayinya kelak hingga membuat akun Instagram untuk calon buah hatinya. So sweet banget.

Baca Juga

Pada 19 September 2019, akun Instagram @shandyaulia mengunggah foto sebuah kamar dengan warna cat putih. Kamar tersebut memiliki banyak jendela dan terlihat masing kosong. Dalam unggahannya tersebut, Shandy menulis, "Room for a little one @shandydavidlittlejoy #babyroomprogress #beautifulmomentsawait.

Ya, kamar tersebut sengaja Shandy dan David persiapkan untuk bayi yang ada dalam kandungannya. Dalam caption-nya, Shandy menandai @shandydavidlittlejoy, ternyata itu merupakan akun Instagram yang juga dipersiapkan untuk anak pertamanya nanti.

Terpopuler

Akun Instagram tersebut berisi foto-foto, mulai dari saat Shandy menunjukkan hasil testpack yang menunjukkan dirinya hamil, hingga perkembangan calon buah hatinya dalam bentuk foto USG, dari awal kehamilan hingga sekarang menginjak usia lima bulan.

Sejauh ini, akun Instagram ShandyDavidLittlejoy telah mengunggah 22 foto dan sudah diikuti lebih dari 36 ribu followers. Selain membuat dua persiapan tersebut, Shandy pun tak lupa untuk rutin berolahraga, agar kesehatannya tetap terjaga selama masa kehamilannya ini. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Biar Klop Sama Shandy Aulia, Dodit: Kita Ciuman Tiap Hari
SHOWBIZ - 6 hari lalu