Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 21 September 2019 | 13:35 WIB

Lulu Tobing Menikah Lagi, Mantan Suami Tak Mau Kalah

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Bimo Aria
Foto :
  • Instagram @tututsoeharto
Lamaran keluarga Tutut Soeharto

VIVA – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Presiden Republik Indonesia ke-2, Soeharto. Putra sulung dari Siti Hardijanti Rukmana, atau dikenal Tutut Soeharto, baru-baru ini dikabarkan telah melamar gadis pilihannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh putri pertama Soeharto itu, di akun Instagramnya, @tututsoeharto dilansir Sabtu 21 September 2019.

Baca Juga

"Alhamdulillah..., pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo, telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria. Putri bapak. H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya Rifai," tulis Tutut.

Dalam unggahan itu, juga terlihat prosesi lamaran antara kedua belah pihak, antara keluarga Danny dan juga Raiyah, yang saling berhadap-hadapan. Tutut yang mengenakan kerudung berwarna hijau, terlihat duduk mendampingi Danny yang hendak melamar perempuan pilihannya.

Terpopuler

Sementara, di foto lain juga terlihat Raiyah yang diantar oleh kedua orang tuanya untuk menemui Danny. Dalam unggahan tersebut, Tutut juga meminta doa kepada para sahabat agar proses pernikahan dapat berlangsung dengan lancar.

"Mohon doa restu para sahabat, semoga anak-anak kami dapat melangsungkan pernikahannya dengan khidmat di hari yang baik, dan menjadi pasangan sehidup semati yang diridhoi dan dirahmati Allah SWT. Serta mendapatkan karunia anak-anak yang soleh maupun solehah.. Aamiin," tuturnya.

Sebagai informasi, Danny Bimo Hendro Utomo pernah menikah dengan aktris Lulu Tobing, pada 2006 lalu. Setelah hampir sepuluh tahun menikah, Danny digugat cerai oleh Lulu pada 2016. Belum lama ini, Lulu menikah lagi dengan seorang pengusaha.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Keluarga Cendana Serahkan Harta Karun Soeharto ke Negara
TVONE NEWS - 3 bulan lalu