Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 22 September 2019 | 09:46 WIB

Curhat Meisya Siregar, Disuruh Bebi Romeo Jenguk Mantan Suami

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Aiz Budhi
Foto :
  • Instagram @meisya_siregar
Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

VIVA – Kisah perjalanan asmara Meisya Siregar dan Bebi Romeo memang penuh perjuangan sampai akhirnya bisa menikah. Ketika mereka pacaran, Meisya diketahui sempat putus dengan Bebi dan menikah dengan orang lain di tahun 2001.

Namu,  kehidupan rumah tangga Meisya tak berjalan mulus dan bercerai di tahun 2003. Meisya dan Bebi pun kembali merajut asmara yang sempat putus dan menikah di tahun 2004 hingga saat ini.

Baca Juga

Meski sudah bercerai, namun Meisya mengaku sempat menjenguk mendiang mantan suaminya yang sedang sakit keras beberapa waktu yang lalu. Meisya merasa, menjenguk orang yang sedang sakit dan memberi doa, merupakan pahala yang besar.

“Iya (sempat menjenguk). Sekarang enggak usah mantan lah, kita sama siapa pun kan sudah kewajiban kita, kalau ada yang undang kawinan kita datang, ada yang ultah kita datang, mengikuti hajat orang itu kan pahalanya gede. Apalagi kalau kita ngejenguk orang yang sakit, kritis. Jadi menurut aku sudah sewajarnyalah kita jenguk,” ucap Meisya Siregar di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Terpopuler

Ternyata, niat Meisya untuk datang menjenguk mantan suaminya, diperkuat oleh Bebi yang memang menyuruhnya. Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu pun merasa bahwa tak ada alasan baginya untuk tidak datang menjenguk.

“Ya bukan diizinin, memang disuruh aku. Jjadi yang minta suami untuk ngejenguk. Ya sudah karena emang Bebi yang minta, Bebi yang suruh. Terus aku pikir kok tega banget sih (kalau tidak menjenguk). Itu bagaimana pun dia itu kan pernah (jadi) bagian dari hidup aku. Jadi aku pikir enggak ada alasan untuk enggak nengok,” ucap Meisya.

Meisya menambahkan bahwa niat dirinya bersama Bebi menjenguk sangat tulus untuk bersilaturahmi, meski Meisya merasa hubungannya dengan mantan suaminya itu tidak terlalu baik.

“Jadi waktu itu pertimbangannya mungkin enggak enak aku. Itu mantan suami kan. Terus hubungannya mungkin waktu itu enggak terlalu enak, tapi waktu itu Bebi spontan saja untuk ngajak aku ke sana,” tuturnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sangar! Wakil Indonesia yang Tembus Final Denmark Open 2019
SPORT - sekitar 1 jam lalu