Penyanyi K-Pop Woo Hye Mi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

Woo Hye Mi
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kabar duka kembali datang dari dunia K-Pop. Penyanyi Woo Hye Mi, atau lebih dikenal dengan nama Miwoo, ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Minggu, 21 September.

Jenazahnya ditemukan oleh teman-teman dan petugas kepolisian saat mereka memasuki rumah penyanyi itu di Seoul Map-gu, Magwon-dong. Namun, penyebab pasti kematiannya masih belum diketahui saat ini.

Seorang perwakilan dari agensinya, Downtown ENM, memberi keterangan kenapa ia meminta orang-orang memeriksa keberadaannya di rumah.

"Dia tidak muncul dalam rapat untuk video musik single barunya kemarin, dan ketika kami mencoba mengkontaknya, dia tidak merespons," ujar perwakilan tersebut seperti dikutip dari laman Koreaboo, Minggu, 21 September 2019.

Terkait kabar duka ini, pihak agensi juga mengeluarkan pernyataan resmi yang mengkonfirmasi meninggalnya artis asuhan mereka.

"Halo, ini adalah agensi Woo Hye Mi Downtown ENM.

Woo Hye Mi meninggal dunia di rumahnya pada 21 September. Kami khawatir mengabarkan berita sedih ini.

Pemakamannya sudah disiapka di Rumah Sakit Sunsim di Gangdong, Seoul. Pemakaman akan dilangsungkan secara tertutup mengikuti permintaan dari keluarganya. Kami benar-benar berharap Anda memberikan doa untuk kenangan mendiang, yang hidupnya berakhir terlalu cepat," demikian pernyataan Downtown ENM.

Miwoo pertama kali dikenal di publik Korea setelah berhasil masuk ke dalam Top 4 ajang pencarian bakat Voice Korea musim pertama. Dia kemudian melanjutkan kariernya dengan menyanyikan lagu-lagu kolaborasi bersama Gary LeeSSang, termasuk single Get Some Air. Pada Juli 2019 lalu, ia merilis album mini pertamanya bertajuk s.s.t.