Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 22 September 2019 | 23:31 WIB

Aaron Eisenberg, Pemeran Nog di Star Trek Meninggal Dunia

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Foto :
  • Mirror.co.uk
Aaron Eisenberg

VIVA – Kabar duka bagi para pecinta Star Trek. Salah satu aktornya, Aaron Eisenberg, meninggal dunia di usia 50 tahun.

Bintang televisi itu dikenal lewat perannya sebagai Nog di serial Star Trek: Deep Space Nine. Kabar meninggalnya aktor tersebut diungkapkan oleh istrinya, Malissa Longo.

Baca Juga

Dilansir dari laman Mirror, tragedi kepergian Aaron terjadi hanya beberapa bulan saja setelah ia menikah dengan Malissa.

Baca juga: Anggun C Sasmi Bikin Sejarah di Tangga Musik Billboard

Terpopuler

Dalam sebuah unggahan di Facebook, Malissa menulis, "Dengan penyesalan dan kesedihan sangat mendalam mengumumkan jika cinta dan sahabat terbaikku, Aaron Eisenberg, meninggal dunia pagi ini. Dia seorang yang cerdas, sederhana, lucu, jiwa yang empatik. Dia menjalani hidupnya dengan integritas dan kejujuran."

Malissa dan Aaron menikah pada bulan Desember lalu. Malissa mengungkap mereka membuat upacara pernikahannya hanya untuk orang terdekat saja.

"Kami tidak mengumumkan secara resmi kalau kami menikah pada 28 Desember 2018. Kami berharap bisa membuat perayaan yang heboh untuk pernikahan kami, tapi harus menunggu untuk menabung," ujarnya.

Dalam tulisan yang sama, Malissa juga mengungkap bahwa meski pernikahan mereka di atas kertas hanya singkat saja tapi hati mereka sudah menikah jauh lebih lama.

"Saya akan berterima kasih selamanya untuk waktu yang kami miliki untuk saling mencintai," tulisnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Peratungan 31 Detik Natalex, Siap Tantang Theo Ginting
- 4 jam lalu