Tajir Parah, Hotman Paris Lap Keringat Pakai Handuk Hermes Rp1,7 Juta

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, selalu berhasil menyita perhatian publik. Bukan hanya karena profesinya sebagai pengacara, pria berdarah Batak ini juga kerap tampil eksentrik dengan memamerkan barang-barang mewah.

Di setiap penampilan, semua barang yang melekat di tubuhnya tidak ada yang tidak mahal. Mulai dari tuksedo hingga sederet aksesoris seperti kalung, jam, dan cincin berukuran besar yang sering ia pamerkan dan menjadi ciri khasnya.

Tapi, bukan cuma pakaian dan aksesorisnya saja lho yang mahal. Apapun yang ia pakai pasti adalah barang branded. Termasuk, benda sepele seperti handuk kecil yang ia gunakan untuk mengelap keringat.

Baca juga: Terkuak, Baim Wong Pernah Dekati Citra Kirana dan Sophia Latjuba

Saat berolahraga, pria 59 tahun ini kerap membawa handuk kecil, bermotif kotak-kotak dengan dominasi warna putih kombinasi oranye. Bukan Hotman Paris namanya jika tidak menggunakan barang-barang mewah. Ternyata, handuk kecil tersebut tidak sembarangan lho. Handuk tersebut diketahui bermerek Hermes.

Keterangan ini didapat melalui unggahan @hermes_selebriti di Instagram. Menurut akun tersebut, Hotman Paris menggunakan Avalon Hand Towel dari merek kenamaan Hermes. Harganya cukup bikin kamu ngelus dada.

Untuk mengelap keringatnya saja, pengacara yang sudah menangani banyak kasus artis ini mengeluarkan uang sebesar USD125 atau setara Rp1,7 juta. Duh, mewah banget ya.