Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 23 September 2019 | 12:25 WIB

Bela Atta Halilintar, Dinar Candy Anggap Bebby Fey Pansos

Team VIVA »
Adinda Permatasari
Nuvola Gloria
Foto :
  • VIVA/Aiz Budhi
Dinar Candy.

VIVA – Ketegangan antara Bebby Fey dengan Atta Halilintar belum juga reda. Hingga saat ini, Atta masih menjadi dugaan kuat sebagai YouTuber terkenal yang meniduri Bebby. Ia juga mengancam akan membuka identitas YouTuber itu secara blak-blakan hari Rabu, 25 September 2019.

Meski dugaan kuat mengarah ke Atta, tapi ia justru banyak mendapat pembelaan karena dugaan tersebut dianggap fitnah. Salah satunya adalah Dinar Candy yang merupakan sahabat Atta.

Baca Juga

Baca juga: Dicecar Deddy Corbuzier Soal Acara Settingan, Begini Respons Uya Kuya

Sebelumnya, dikabarkan pertemanan Dinar dan Atta merenggang karena Dinar hampir percaya bahwa benar YouTuber tersebut adalah Atta.

Terpopuler

"Dia (Atta) masih nge-like Instagram aku, baik-baik saja aku sama Atta. Makanya kalau itu beneran pelecehan seksual aku kan marah. Kalau memang pelecehan seksual laporlah ke polisi, tapi ternyata setelah aku lihat, kok enggak lapor-lapor, berarti itu hanya fitnah saja sih," ujar Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 23 September 2019.

Dinar juga mengaku sempat berpikiran jelek pada Atta. Ia pun kini memutuskan lebih berpihak pada Atta.

Dinar menyarankan jika Atta merasa dirugikan sebaiknya melaporkan kepada pihak berwajib. Apalagi beberapa bukti chat mesum sudah dikeluarkan oleh Bebby, warganet pun semakin menyudutkan Atta.

"Karena kan buktinya hanya dikeluarin, tapi menurut aku kalau merasa dirugikan ya lapor polisi. Kalau pelecehan seksual, mau itu temen mau enggak, aku pasti ngebelain cewek. Tapi ternyata kalau cuma fitnah doang, ya berarti aku salah menanggapi kemarin," ucap dia.

Dinar beranggapan bahwa Bebby justru malah pansos (panjat sosial) dengan memanfaatkan momen untuk menaikkan popularitas dia di jagat hiburan.

"Ya mungkin bisa jadi seperti itu," kata Dinar.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Kabur!
SHOWBIZ - sekitar 1 bulan lalu