Pesan Manis Joe Jonas Dukung Sophie Turner di Emmy Awards 2019

Joe Jonas dan Sophie Turner
Sumber :
  • Instagram/@joejonas

VIVA – Sophie Turner menghadiri Emmy Awards 2019 yang baru saja diadakan di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu malam waktu setempat, 22 September 2019. Namun sayangnya kehadirnya itu tidak ditemani oleh sang suami Joe Jonas.

Dikutip dari Cosmopolitan, alasan utama Joe tidak hadir lantaran grup musiknya The Jonas Brothers saat ini tengah mengadakan tur dan pertunjukan di waktu yang sama di Kansas City.

Namun, Joe tetap memberikan dukungan kepada sang istri melalui instagram stories miliknya. Dia menuliskan pesan manis untuk Sophie.

"Saya sangat bangga padamu, kamu dinominasikan untuk Emmy! Kamu luar biasa. Aku cinta kamu," ujar Joe.

Dukungan untuk Sophie juga datang dari adik iparnya Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang tidak dapat hadir dalam acara itu.

"Semoga sukses untuk gadis kita malam ini, @Sophiet nominasi #Emmys kami !!!” tulis Priyanka.

Sementara Nick memposting foto adegan penobatan Sansa Stark dari Game Of Thrones . “8 musim kerja yang cemerlang. Selamat atas nominasi Emmy @sophiet. Bersorak untuk kamu malam ini." ujae Nick.

Sayangnya Sophie harus kalah dari Julia Garner dari film Ozark yang memenangkan nominasi Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Drama.