Ditantang Sumpah Alquran oleh Bebby Fey, Dinar Candy: Arrrgggh

Dinar Candy
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Perseteruan antara Bebby Fey dengan seorang youtuber menyeret nama Dinar Candy. Dinar berada di pihak youtuber dan menyalahkan Bebby Fey. Dinar sempat mengatakan bahwa Bebby Fey meminta mobil mewah kepada youtuber ternama yang hingga kini masih disembunyikan identitasnya. Mobil mewah tersebut, diminta oleh Bebby Fey sebagai ganti uang tutup mulut.

Saat ditemui awak media, Bebby Fey mengatakan bahwa Dinar juga pernah menuduhnya menunjukan foto bersama seorang YouTuber. Saking kesalnya karena terus difitnah, Bebby Fey menantang Dinar Candy untuk sumpah atas nama Alquran. Fitnah yang dilayangkan Dinar menurut Bebby sudah sangat keterlaluan.

“Terus katanya dia bilang aku pernah nunjukin foto sama youtuber itu, itu bohong banget. Mending sumpah Alquran saja deh kalau sampai aku pernah gitu. Berani enggak? Kan katanya bapaknya orang agama, fitnah dia parah banget,” ujar Bebby Fey di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Mendapat tantangan untuk sumpah Alquran, Dinar Candy saat ditemui di tempat yang sama mengatakan bahwa menurutnya tidak usah ada sumpah Alquran, kalau memang ada bukti, Dinar menyuruh Bebby Fey langsung saja melaporkan Youtuber tersebut.

“Arggghhh segala sumpah-sumpah Alquran, lapor saja dulu polisi, enggak usah kayak bikin omongan ini itu ini itu, mendingan kalau menurut aku langsung lapor polisi itu lebih logis kayaknya kalau memang ada buktinya,” kata Dinar.

Dinar Candy menambahkan, dia mengaku sangat gemas dengan kasus Bebby Fey ini. Dinar malah menyangka kalau kasus itu sebenarnya tidak ada, Dinar menuduh Bebby hanya ingin panjat sosial dan diundang di acara-acara televisi.

“Yang gemas tuh bukan aku saja, aku mewakili nitizen, kok kasus-kasusnya itu enggak kelar-kelas sedikit-sedikit dimunculinnya. Kalau memang benar kasusnya ada ya langsung saja ke polisi kenapa cuma sedikit-sedikit saja, mau diundang TV terus? Menurut aku sih gitu,” kata Dinar Candy.