Bebby Fey Ungkap YouTuber yang Menidurinya, Atta Halilintar: Fitnah

Bebby Fey.
Sumber :
  • Instagram @bebby_fey

VIVA – Akhirnya Bebby Fey mengungkapkan siapa nama YouTuber yang telah menidurinya dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram gosip Lambe Turah. Ia menyebut nama Atta Halilintar.

"Yang selama ini saya tutup-tutupi YouTuber terkenal itu adalah Atta Halilintar," ujar Bebby dalam video yang diunggah Kamis, 26 September 2019.

Meski telah mengungkapkan siapa nama YouTuber itu, Bebby mengaku tidak akan memperpanjang masalah ini. Ia pun menganggap semua perlakuan pasti akan ada balasannya.

"Ya enggak apa-apa. Kalau dia enggak minta maaf enggak apa-apa. Aku serahkan semua itu sama Allah. Biar Allah yang membalas," katanya.

Alasan lain yang membuat Bebby Fey tidak melanjutkan kasus ini karena menuruti permintaan sang ibu. Kondisi kesehatan sang ibu juga yang membuat Bebby enggan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Seketika Atta Halilintar yang disebut namanya tampak memberikan tanggapan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadiny, dengan menuliskan sebuah hadist.

"Barang siapa menyalakan api fitnah, maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya," tulisnya dengan tagar #semuaadahukumnya.

Memang keduanya sempat menghindari awak media, Bebby Fey enggan menyebutkan nama YouTuber dan Atta yang selalu mencoba menghindari awak media yang ingin mengonfirmasi kabar tersebut. (ldp)