Joko Anwar Ditantang Fahri Hamzah, yang Kalah Digampar Anak STM

Joko Anwar
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sutradara Joko Anwar ditantang oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah untuk melakukan debat secara live. Fahri bertaruh yang kalah digampar anak STM.

Tantangan itu muncul atas respons terhadap cuitan Joko Anwar yang menyinggung pernyataan Fahri di sebuah acara televisi kemarin malam.

"Bang Fahri usul bubarin KPK karena nggak ngaruh korupsi tetep banyak. Nggak usul bubarin DPR karena nggak ngaruh aspirasi rakyat nggak didengar juga?" tulis Joko Anwar di Twitter.

Merasa namanya disinggung, Fahri kemudian membalas cuitan itu dengan menantang debat.

"Mau debat live soal ini dengan saya? Yg kalah digampar STM?" tulis Fahri Hamzah diakhiri dua emoticon tersenyum lebar.

Twit Fahri ini pun langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Sebagian besar berpendapat bahwa Fahrilah yang pada akhirnya akan kena gampar anak STM. 

"Bentar bang, mo dirimu kalah atau menang kayaknya tetep dirimu yg di gampar STM.." komentar salah seorang pengguna Twitter.

"DPR jangan dibubarkan karena nanti tidak ada lagi bahan tertawaan dan buat guyonan mas @jokoanwar, DPR itu lucunya setingkat lebih tinggi dibandingkan dgn Sri mulat, pandji prag dan raditya dikat mah kalah jauh sama DPR," tulis warganet lain.

"Saya yakin 100% bagaimanapun hasil debat antara Pak @Fahrihamzah VS Mas @jokoanwar, anak STM tetap bakal gampar Pak Fahri," kata warganet lain.

Namun, menanggapi tantangan itu Joko Anwar hanya membalas dengan singkat, "LOL."