Jalani Sidang, Jefri Nichol Titip Salam untuk Riri Riza

Aktor Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Jefri Nichol kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 30 September 2019. Kali ini beragendakan pemeriksaan dua orang saksi dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Sebelumnya, sidang direncanakan dilaksanakan pada hari Rabu, 18 September 2019, namun kedua saksi berhalangan hadir sehingga sidang ditunda. Begitu pula kemarin, sidang yang dijadwalkan sekitar pukul 09.00, diundur hingga siang hari.

Jefri Nichol tiba sekitar pukul 13.40 dan masuk ke ruang tunggu tahanan. Seperti biasa, Jefri tak banyak bicara begitu tiba di pengadilan.

"Alhamdulillah, saya sehat," ucapnya menyapa awak media dengan ramah seperti biasa dengan senyuman manis.

Ia lalu sedikit berbagi cerita mengenai film Bebas yang dia perankan. Jefri Nichol mengatakan bahwa saat syuting adegan berkelahi di film yang tayang pada 3 Oktober 2019 itu, dia khawatir melukai istri Vino G Bastian, Marsha Timoty.

"Aku takut kalau fighting salah gerakan atau apa mba Marsha yang harus dijaga," tutur dia.

Selain Marsha, dia juga beradu akting dengan Indy Barends. Dia mengaku senang satu frame dengan pemain yang lebih senior.

"Syutingnya sama Mbak Marsha, Mbak Indy Barends, semuanya seru," ungkapnya singkat.

Film Bebas digarap oleh Riri Riza. Film tersebut merupakan adaptasi dari film  Korea Selatan berjudul Sunny. Jefri pun bangga bisa berperan dalam film garapan sutradara andal itu.

"Cedera enggak ada. Keren sih direct-nya (Riri Riza). Salam ya ke Mas Riri ya," ujar Jefri Nichol.