Soal Program Anggota DPR, Mulan Jameela ke Media: Slow Aja

Isteri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Mulan Jameela jadi salah satu artis yang akhirnya akan ikut pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 yang akan digelar 1 Oktober hari ini. Mulan Jameela melenggang ke Senayan setelah berhasil mengumpulkan 13.793 suara dari dapil Jawa Barat XI. 

Terpilihnya Mulan Jameela menggantikan dua rekannya, Ervin Luthfi dan Fahrul Rozi, di Partai Gerindra sempat menuai kontroversi. Ditetapkannya Mulan sebagai anggota DPR RI itu dilakukan setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memenangkan gugatan Mulan Jameela Cs terhadap Partai Gerindra. Mulan Jameela sendiri sudah mengikuti pembekalan di Gedung Nusantara IV, Senayan, pada Minggu, 29 September 2019. 

Lewat akun Instagramnya, Mulan mengungkap bahwa dia akan menunggu keputusan fraksi terkait komisi yang akan ditempatinya kelak. Mulan Jameela menyentil media yang memberitakan bahwa dirinya tak punya program apa-apa sebagai seorang anggota DPR.

"Saya ga pernah bilang kalo saya ga tau apa program saya ke depan nanti. Yang saya bilang, Insya Allah ada beberapa program. Dikarenakan saya belum tahu masuk komisi berapa. Tentunya saya sampaikan nanti saja pas setelah tau dapet komisi ke berapa. Biar kita tepat bicaranya. Karena saya masih menunggu keputusan fraksi, mau ditempatkan di komisi berapa," tulis Mulan Jameela seperti dilihat VIVA, 1 Oktober 2019.

Mulan pun menambahkan, tak mau buru-buru bicara, sebab bukan kapasitasnya untuk meminta ditempatkan di komisi tertentu. 

"Emangnya saya bisa ngatur fraksi untuk ditempatkan di komisi yang saya mau? Kan enggak. Jadi slow aja temen-temen jurnalis," kata istri Ahmad Dhani ini dengan tambahan tagar #jadipengenmasukkomisiIbiarbisalebihintensdengantementemenmedia.

Mulan Jameela sebelumnya menyindir media yang kerap memberitakan tak enak tentangnya. "Sudah terbiasa dibuat narasi tidak enak oleh media," katanya.