Ultimatum Nindy Buat Para Pelakor yang Goda Suami Gantengnya

Nindy Parasady
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Melalui video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, penyanyi Nindy akhirnga blak-blakan mengenai suaminya, Askara Parasady Harsono, yang ternyata sering digoda oleh para pelakor alias perebut laki orang. Nindy bahkan tahu siapa saja perempuan yang sering menggoda suaminya.

Nindy pun memberi peringatan.

“Buat para perempuan di luar sana yang merasa pernah menggoda suami aku. Aku tahu, I’m watching you. Apapun itu aku tahu semuanya,” ucap Nindy.

Nindy pun menganggap lumrah jika ada orang yang mengagumi dirinya atau suaminya. Dalam kehidupan rumah tangga hal tersebut dinilai wajar.

“Digodain atau mengagumi itu berbeda. Intinya gini, yang namanya pernikahan, misalnya mengagumi suaminya, istrinya, itu enggak apa-apa, sah-sah saja,” tuturnya.

Namun, jika mengagumi dan akhirnya malah menjurus jadi menggoda, hal tersebut yang dianggap tidak wajar oleh Nindy. Dia pun mengutuk hal tersebut.

“Tapi, apabila menggoda berarti sudah punya sifat-sifat yang jelek ya di hati, sama saja itu perbuatan yang dibenci sama Allah,” lanjut dia.