Takut Disaingi Artis Muda, Masayu Anastasia Perawatan Puluhan Juta

Masayu Anastasia
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA –Apa kabar Masayu Anastasia ? Lama tak terlihat wara-wiri di layar televisi, Masayu yang sudah mulai berusia kepala tiga, terlihat makin awet muda. Wajahnya masih nampak kencang, bentuk tubuhnya pun ideal.

Masayu mengaku untuk tetap eksis di dunia hiburan dia harus selalu menjaga kecantikannya. Apalagi pemain film dan pesinetron yang muda makin banyak bermunculan. Masayu mengaku, tak ingin tergeser.

Untuk itu, mantan istri Lembu Club 80’s itu rela menggelontorkan uang sampai puluhan juta rupiah demi terlihat cantik luar dan dalam. Berbagai jenis metode perawatan mutakhir pun dia jalani demi terlihat cantik, namun enggak sembarangan loh.

Dimakan usia tentunya bikin Masayu punya kerutan wajah, makanya dia memilih metode Thermal Diffusion Technology yang dikenalkan oleh Klinik Gloskin. Masayu menjaga kecantikan juga karena tuntutan pekerjaan.

"Perawatannya emang benar-benar langsung instan dan hasilnya langsung berasa. Apalagi juga sadar ya umurku sudah kepala tiga jadi sangat penting menjaga semuanya termasuk untuk kolagen," kata Masayu Anastasia yang kini berumur 35 tahun, Kamis, 3 Oktober 2019.

Dalam tubuh seseorang, kadar kolagen tentu semakin berkurang seiring bertambahnya usia. Makanya dia cukup terganggu dengan adanya kerutan jadi enggak percaya diri saat berada di depan kamera.

Dengan perawatan inu, mulai dari kerutan di dahi, kerutan di sudut mata, di antara dua alis, kantung mata, pipi, bagian atas bibir, garis senyum, memperbaiki skin tone, double chin dan leher bisa dimanjakan sesuai keinginan.

"Kerutan itu yang paling aku takutin. Sebenarnya tidak ada apa-apa cuma kalau lagi make-up segala macam kayak depan kamera atau depan kaca, kalau aku sendiri itu ngerasa aduh ganggu banget sih (kerutan)," ungkap dia.

dr. Nanang Masrani, Dipl. AAAM (member American Aesthetic & World Aging Academy Medicine) menjelaskan, untuk perawatan ini, diyakini tak akan mengecewakan. "Hasilnya 97 persen perubahan dramatis, kulit kencang seketika, tampak bercahaya setiap saat. Untuk hasil bagus sebaiknya treatment dikerjakan selama tiga kali. Setelah itu, hasil bisa bertahan 1-1,5 tahun. Hasilnya sangat alami, tidak mengubah bentuk wajah seseorang,” katanya.

Nah gimana nih soal budget yang gila-gilaan? Namanya perawatan di klinik kecantikan pastinya enggak ada yang murah dong. Masayu mengaku perawatannya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

"Mungkin ya (belasan juta) tapi bisa lebih dari itu (puluhan juta). Aku enggak nyesal karena nanti kan bakal dapat uangnya lebih banyak lagi. Apalagi sekarang banyak saingan ya yang muda-muda," tutur dia.