Cinta Laura Ingin Main Film Bareng Angelina Jolie

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Aktris Cinta Laura ternyata diam-diam mengidolakan sosok Angelina Jolie. Wanita cantik kelahiran Jerman itu menuturkan bahwa dirinya sangat mengagumi Angelina Jolie karena memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama.

Selain itu, bagi Cinta, Angelina Jolie merupakan wanita yang sangat cantik, bahkan salah satu wanita tercantik di dunia.

“I love Angelina Jolie. Kalau Angelina Jolie sendiri ya she's such a beautiful woman. Because kita semua bisa setuju, menurut aku, dia salah satu wanita tercantik di dunia. Tapi selain itu aku suka banget activism dia, dia kan salah satu ambassador di United Nation,” ucap Cinta Laura di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Selain karena kecantikan dan kebijaksanaan hatinya, sebagai aktris, Angelina Jolie selalu berhasil membawakan banyak jenis karakter dalam film-filmnya. Oleh karena itu, Cinta mengaku Jolie adalah artis yang memberinya banyak inspirasi.

“So i love that and she's extremely talented. Menurut aku setiap dia main film, dia benar-benar main karakter-karakternya sangat baik dan dia salah satu inspirasi aku sebagai aktris,” tutur Cinta Laura.

Maka dari itu, Cinta tidak bisa menolak saat mendapat tawaran dari Disney Indonesia untuk langsung mewawancarai Angelina Jolie dalam acara yang digelar di Rumah Sakit Kanker Dharmais. 

Dalam kesempatan itu, Angelina Jolie, melalui video call, menyapa dan mengobrol langsung dengan anak-anak pengidap penyakit kanker di RSK Dharmais. Mewawancarai langsung Angelina menjadi berkah tersendiri buat Cinta yang ternyata punya mimpi untuk main film langsung bersama Angelia Jolie.

“Waktu dikasih tahu Disney mereka ingin aku untuk interview lewat video call aku langsung, Oh My God this is amazing, enggak mungkin aku bilang enggak, karena ini kaya dream comes true, mudah-mudahan di masa depan aku bisa interview dia langsung atau mungkin main film bareng,” ucap Cinta Laura.