Inul Daratista Siapkan Program TV Bareng Dewi Amanda

Inul Daratista dan Dewi Amanda
Sumber :
  • Instagram/@Dewi Amanda

VIVA – Inul Daratista memposting foto pertemuan dengan sejumlah orang di sebuah hotel bintang lima. Salah satunya dengan artis Dewi Amanda.

Lewat Instagramnya, Inul justru bikin warganet penasaran dengan program acara baru itu yang ditayangkan di negara lain.

"Tuh kan meeting manja lagi????Ben koyok wong penting yoo," tulis Inul Daratista dengan me-mention dua sahabatnya, Dewi Amanda dan Aryani Dewy.

Keduanya rencananya akan menggarap sebuah program televisi. Proses penggarapan program televisi itu dilakukan di sebuah hotel berbintang.

Dewi mengatakan bahwa proyek acara besar itu masih rahasia. Inul pun belum bicara kepada awak media.

"Saya nggak bisa kasih tahu programnya apa, tapi yang pasti kami sudah deal dan memang kami mau buat surprise untuk audience. Jadi tidak bisa di-mention dulu apakah dan seperti apa program TV tersebut," ujar Dewi Amanda dilansir laman Jagodangdut.

Mereka intens bertemu. Lantaran ingin acara yang mereka lakoni itu berjalan sukses. Salah satunya adalah mencari tempat kuliner asik untuk berdiskusi.

Seiring waktu dan kerap bertemu dengan Inul, rupanya Dewi juga memiliki banyak kesamaan, salah satunya adalah sama-sama doyan kuliner.

"Kita berdua sama-sama punya hobi kulineran tapi kami berdua sama-sama makannya sedikit tidak banyak heheheh, jadi sekedar icip-icip saja, rasain taste nya, yang pentink kita udah tau rasanya," ucap bintang film Rumah Cikgu Salina.