Diisukan Nikah karena Bisnis, Ini Kata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Menjalani bahtera rumah tangga hampir lima tahun lamanya tidak membuat pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jauh dari gosip-gosip miring. Rumah tangga keduanya sering diterpa isu tak sedap, mulai dari perselingkuhan hingga mereka disebut menikah hanya karena bisnis.

Raffi dan Nagita Slavina terbilang santai menanggapi gosip-gosip tersebut. Melalui video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, keduanya mengklarifikasi sejumlah isu yang selama ini kencang menerpa mereka.

"Ada yang bilang kita bertahan karena bisnis," ucap Raffi dalam video yang diunggah 4 Oktober 2019 lalu.

Seperti biasa, Nagita pun menanggapinya dengan santai. "Enggak perlu dibuktiin. Kalau buat aku, enggak penting deh ngebuktiin apa-apa. Yang tahu pernikahan kita, ya kita berdua," ucap Nagita sambil tersenyum.

Ia lantas menambahkan bahwa selama ini ia sama sekali tidak pernah peduli akan gosip liar yang berembus di luar mengenai pernikahannya. Ibu satu anak itu bahkan mengaku tak pernah membaca komentar-komentar warganet di akun media sosialnya.

"Kalau dibilang nikah karena bisnis sih terserah ya mau dibilang apa. Aku sih enggak peduli," ujar Nagita Slavina.

Ia juga memberikan pesan bagi para penggemarnya yang keburu heboh setiap mendengar gosip miring tentang mereka berdua.

"Jadi buat teman-teman mah tenang aja. Kita tetap jadi diri sendiri kok," kata wanita yang akrab disapa Gigi itu.

"Aku tuh berterima kasih kalau banyak yang peduli dan doain aku sama Gigi," ucap Raffi Ahmad menimpali omongan Nagita Slavina. (zho)