Makin Kaya Raya, Ini Gurita Bisnis Milik Rossa

Rossa. (FOTO: Istimewa)
Sumber :
  • wartaekonomi

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi mungil yang kerap disapa Teh Oca? Yaps, Rossa. Cemerlangnya karier bermusik pelantun tembang Tegar ini sudah tidak diragukan lagi.

Untuk menambah pundi-pundi kekayaannya, Rossa mengikuti jejak kebanyakan artis di Indonesia, yakni merintis dunia bisnis. Ibu satu orang anak ini sudah mulai beberapa bisnis, antara lain:

Bisnis Kosmetik dan Parfum

Wanita yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan ini merintis bisnis di bidang kecantikan. Ia memiliki brand bernama Rossa Beauty yang terdiri dari lip tease, lip mattes.

Selain itu, Teh Oca juga memulai bisnis parfum pada tahun 2011. Saat ini sudah ada banyak varian dari parfumnya yang digemari masyarakat, namun  awalnya hanya ada tiga varian, yakni my life, my love, dan my music.

Karaoke

Kalau bisnis milik Teh Oca yang satu ini sih sudah banyak yang tahu. Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini diketahui memiliki bisnis karaoke, Diva Karaoke. Bisnis karaoke yang ia mulai pada tahun 2011 kini telah memiliki beberapa cabang di berbagai daerah.

Kuliner

Selanjutnya, mantan istri Yoyo itu juga menyelami bisnis kuliner. Bisnisnya ini ia beri nama Minang Mande Cake. Minang Mande Cake sendiri memiliki berbagai varian rasa. Minang Mande Cake milikinya ini juga ramah di kantong, harganya berkisar antara Rp60 ribuan.

Properti

Sejak sukses menjual rumah, Rossa makin senang dengan bisnis properti. Dia senang berburu rumah di kawasan Jakarta Selatan.

Ia memilih membeli rumah second dan menjualnya kembali. Bisnis yang dia jalani sejak 2002 ini telah berhasil menjual rumah dengan metode di atas puluhan kali. Tak hanya rumah, Rossa juga melirik apartemen.