'Genit' dengan Cewek-Cewek, Raffi Ahmad: Nagitanya Oke-oke Aja

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjawab sejumlah pertanyaan warganet tentang gosip yang kerap menerpa rumah tangga mereka. Dalam video terbaru Rans Entertainment di YouTube, Raffi Ahmad mengaku tipe yang cuek terhadap berbagai gosip. Raffi mengaku sadar, sebagai figur publik, pasti banyak omongan yang beredar di luar sana. 

"Ada pepatah bilang, tangan kita cuma dua, enggak akan cukup untuk nutup mulut semua orang. Jadi, gunakan saja dua tangan ini buat nutup telinga kita, introspeksi dan istighfar," kata Raffi Ahmad seperti dilihat VIVA, Jumat, 11 Oktober 2019.

Terkait banyak gosip yang menyebutnya dekat dengan banyak perempuan, Raffi mengatakan, tak akan memedulikan, kecuali Gigi, panggilan akrab Nagita, sendiri yang menegurnya.

"Aku mau digosipin seribu cewek aku tidak akan mempermasalahkan itu. Tapi kalau istri aku yang negur, baru aku akan dengarkan," ujarnya lagi.

Raffi pun menegaskan, tak akan pernah mengkhianati Nagita. Kepada sang istri, Raffi Ahmad tegas berjanji.

"Kalau urusan cewek-cewek, kamu enggak usah takut. Aku bisa menjaminkan diri aku hanya untuk kamu saja," katanya lalu mencium Gigi dan membuat sang istri tersenyum.

Gigi sendiri menambahkan, sudah mengenal Raffi sejak lama dan tahu sifat suaminya yang ramah pada semua orang, bahkan terlihat genit. Raffi memang mengaku bahwa dia tipe pria genit dan mudah akrab dengan tiap orang. Nagita juga tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Nagita tahu, aku depan Gigi aja bisa peluk, cium cewek (pipi kiri-kanan). Aku orangnya emang gitu. Kalau Nagitanya protes baru, aku (dengarkan). Nagitanya juga oke-oke aja dan Nagitanya juga kalau ketemu siapa, gini gini (akrab) enggak apa-apa juga,” seru Raffi.

"Aku udah kenal Raffi lama banget, orangnya emang gitu. Jadi buat aku enggak jadi perkara, ngobrol sama cewek. Enggak jadi masalah," ujar Nagita menambahkan.

Kerap dibilang sangat sabar, Gigi menampiknya. Dia mengaku hanya manusia biasa yang juga mudah marah. Terkait cara menjaga keharmonisan rumah tangga, Gigi mengatakan, sebagai istri, dia adalah tipe yang penurut.

"Kalau aku sebagai istri, selalu berusaha menempatkan lelaki itu pemimpin apapun yang dia bilang selagi enggak merugikan kita dan orang lain, aku akan nurut dan mengikuti apa kata suami. Kalau dua-duanya dominan, susah," terang ibu Rafathar ini.