Athalla Naufal Hampir Dibegal, Begini Kata Sahabat

Athalla Naufal
Sumber :
  • instagram.com/athallanaufal24

VIVA – Putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal belum lama ini mengalami kejadian tak menyenangkan lewat akun Instagramnya. Tahu enggak guys, dia dibegal baru-baru ini di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Athalla merasa tak ada curiga sama sekali ketika ada angkot mengikuti mobilnya. Lama kelamaan dia merasa aneh dan hampir saja jadi korban begal dan dirampok.

Sahabat karib Athalla sejak kecil, Dannia Salsabilla sempat kaget dan tak menyangka dengan insiden yang dialami sama adik Verrel Bramasta itu. Sebab, sebelum kejadian dia baru saja video call ke Athalla.

"Iya aku kan lihat di Instagram. Dan sebelumnya kan aku video call sama dia, sama temannya juga, kan dia lagi di rumah temannya. Terus kita video call kan sama sahabatku juga namanya Michale. Abis itu udah, aku tidur, abis video call, aku enggak ada kabar lagi. Trus sorenya kejadian itu, kaget banget lihat di Instagram," kata Dannia di RBOJ Cafe, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat 11 Oktober 2019.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, dara berusia 18 tahun itu langsung menghubungi Michael menanyakan keadaan Athalla setelah hampir nyaris dibegal.

"Aku tanya ke Michael, sahabatku sahabatnya dia juga. Kalau nanya ke dia (Athalla) enggak enak kan takutnya lagi ngapain gitu. Jadi aku tanya sahabatnya gimana dia, gimana mobilnya, ada barang yang hilang enggak. Ya Alhamdulillah sih dia baik-baik aja," tutur Dannia.

Bagaimana kelanjutannya, Dannia belum mengetahuinya lagi. Sebab dia belum langsung bertanya dengan Athalla. "Aku juga belum ketemu. Kalau ketemu ya aku mau nanya itu," ucapnya.