Resmi jadi Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Akan Dibuatkan Film

Keluarga Ruben Onsu
Sumber :
  • instagram @betrandpeto

VIVA – Ruben Onsu dan Sarwendah beberapa waktu lalu telah resmi menjadi orang tua dari Betrand Peto. Keduanya mengunjungi kampung halaman Betrand di Flores, Nusa Tenggara Timur dan menjalani proses adat.

Ruben mengaku akan membuat sebuah film untuk anaknya itu. Saat ini, ia sedang mencari siapa yang pas untuk membuat film untuk Betrand.

"Iya doakan mudah-mudahan. Ini lagi cari yang pas dan yang bagus," ujar Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 11 Oktober 2019.

Bukan tanpa alasan Ruben ingin membuatkan anaknya itu sebuah film. Ruben ingin memberikan sebuah ruang agar anak-anak dapat menyaksikan sebuah film sesuai dengan usianya.

"Karena kita menyadari TV itu tidak memberikan space untuk anak-anak. Saya bikin film musikal juga yang bisa nyambung sama dia-nya," katanya.

Sebelum membuat film, Betrand akan terlebih dahulu membuat video klip bersama dengan Sarwendah "Baru minggu ini kau bikin video klip sama Wendah," ucapnya.

Baca juga yuk: Mesra dan Kompaknya Jokowi dan Prabowo di Istana Merdeka

Tetapi semua itu dilakukan Ruben atas keinginan dari Betrand. Ia tidak ingin memberikan pekerjaan yang membebani putranya.

"Makanya itu saya nggak mau bebani Betrand dengan pekerjaannya. Biarkan dia bekerja dengan hatinya," ujarnya.