Cieee, Rezky Aditya dan Citra Kirana Kompak Posting Foto Berdua

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Hubungan asmara antara Rezky Aditya dan Citra Kirana selama ini memang sudah ramai diperbincangkan. Foto kebersamaan keduanya pertama kali tersebar beberapa waktu yang lalu dalam sebuah acara. Rezky bahkan sempat berfoto dengan ibunda Citra Kirana.

Sejak saat itu, keduanya pun sedikit demi sedikit mulai go public memperlihatkan hubungan asmara mereka kepada masyarakat. Keduanya terlihat sering berbalas komentar romantis di kolom komentar unggahan foto di Instagram.

Setelah sekian lama menyimpan teka-teki hubungan asmara di antara keduanya, pada Jumat 11 Oktober 2019, Rezky Adhitya dan Citra Kirana kompak mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. 

Rezky dan Citra mengunggah foto bayangan yang sama. Jika dilihat, dalam bayangan tersebut Citra seperti sedang memegang tangan Rezky Adhitya.

Meski mengunggah foto yang sama, namun kedua bintang sinetron itu memberi caption yang berbeda. Citra hanya menulis caption lambang hati berwarna merah. Sedangkan Rizky menulis caption lambang sepasang wanita dan pria sedang bergandengan tangan.

Selain itu, Citra masih enggan untuk menandai pria dalam foto tersebut adalah Rezky Adhitya. Sedangkan Rezky sudah berani memberi tanda Instagram Citra Kirana pada sosok wanita yang ada dalam unggahannya tersebut.

Baca juga yuk: Penusuk Wiranto Pernah Frustrasi hingga Konsumsi Narkoba

Sontak saja, unggahan mereka berdua pun mendapat banyak respons positif dan doa dari warganet dan juga dari rekan-rekan artisnya. 

“Selamat ya Cikii,” tulis Gading Marten.

“Alhamdulillah ya Allah, pasangan serasi,” tulis warganet.

“Ya ampunn cocokk, semoga segera menikah. Aamiin,” tulis warganet lain.