Jimin BTS Ulang Tahun, Luna Maya Beri Ucapan Manis

Jimin BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Salah satu personel boyband BTS yakni Park Ji-min atau yang akrab disebut Jimin, tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-24, hari ini, 13 Oktober 2019. Jimin lahir di Busan, Korea Selatan tahun 1995 lalu.

Tagar atau hastag ucapan selamat ulang tahun untuk Jimin yakni #HappyBirthdayJimin sempat menjadi trending topic nomor satu di twitter. Selain hastag tersebut, ada beberapa hastag lain juga yang menjadi trending topic, seperti #HappyBirthdayGoergeous.

Selain mendapat ucapan selamat ulang tahun dari penggemar di seluruh dunia, Jimin juga tampaknya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari artis cantik Luna Maya yang selama ini dikenal sangat mengidolakan boyband BTS.

Melalui akun twitter pribadinya, mantan kekasih Ariel NOAH itu memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Jimin, lengkap dengan emoji bunga mawar merah dan tanda love. Sehingga ucapan tersebut tampak manis.

Selain memberi ucapan selamat ulang tahun, Luna juga terlihat mengunggah foto Jimin mengenakan baju putih saat beraksi di atas panggung. Dalam foto tersebut, Jimin terlihat tampan dengan senyum merekah di wajahnya.

“Happy birthday #JIMIN #JiminBirthday ????????????????????????,” tulis Luna Maya.

Sekedar informasi tambahan yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber, Jimin memulai debutnya bersama BTS (Bangtan Boys) pada tantral 13 Juni 2013 di acara musik M! Countdown. Posisi Jimin di BTS adalah sebagai lead vocalist (vokalis) dan main dancer (penari utama).

Ia adalah salah satu anggota termuda di BTS bersama dengan V dan juga Jungkook.