Cerita Presenter Ichsan Akbar Deg-degan Ketemu Park Shin Hye

Park Shin Hye (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sumiyati

VIVA – Presenter Ichsan Akbar, menjadi MC dalam rangkaian acara Mamonde Blossoming Red Journey sekaligus peluncuran Red Energi Recovery Serum Mamonde Indonesia baru-baru ini.

Aktris cantik Park Shin Hye, yang merupakan brand ambassador untuk merek skincare asal Korea Selatan tersebut, turut datang ke acara yang dipandu oleh Ichsan itu. Dimulai dari sebelum acara, Ichsan membagikan beberapa momen di Instagram Story miliknya.

"Halo aku sama Sherine seperti biasa akan berduet untuk Blossom Red Journey at Laguna Atrium sama artis Korea-nya Park Shin Hye. Ramaikan Central Park ya. Yess, kita ketemu Park Shin Hye," ujar Ichsan Akbar.

Beberapa saat setelah Ichsan Akbar memandu acara, bintang drama Korea tersebut naik ke atas panggung dan berbincang-bincang dengannya. Ia pun memperkenalkan diri dengan bahasa Korea dan mengungkapkan kekagumannya pada aktris 29 tahun tersebut.

"Jeoneun Ichsan Akbar imnida. Cantik banget sih. Cakep ya. Duh, deg-degan deh," ungkap Ichsan Akbar.

Ia pun melanjutkan berbincang-bincang dengan Park Shin Hye. Saat sesi foto, Ichsan juga berkata kalau Park Shin Hye tidak perlu banyak usaha untuk bergaya, karena pada dasarnya sudah memiliki wajah yang cantik.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Park Shin Hye menyapa penggemar di Indonesia di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat, 11 Oktober 2019, pukul 18.30 WIB.