Sering Diterpa Gosip Miring, Nagita Slavina: Aku Enggak Sesabar Itu

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali diterpa gosip maupun isu yang tidak sedap. Namun, meski sang suami sering disebut-sebut dekat dengan perempuan lain, Nagita tak pernah sekali pun terlihat marah atau mengungkapkan perasaannya di media sosial maupun di TV.

Nagita seakan tak peduli dan selalu kelihatan baik-baik saja. Itu lah yang sebabnya, banyak penggemar Gigi, sapaan Nagita, menyebut ibu anak satu ini sebagai istri yang luar biasa sabar. Tak jarang Nagita disebut sebagai ratu sabar.

Meski begitu, Nagita ternyata mengaku bahwa dia sebenarnya tidak sesabar yang selama ini dikira orang. Menurutnya, sabar itu tergantung sifat masing-masing orang.

“Kebetulan aku itu orangnya cuek dan enggak peduli. Aku kalau menghadapi apa-apa, ya udah aja. Sebetulnya itu balik lagi ke pribadi masing-masing orang,” ucap Nagita dalam video yang ia unggah di channel YouTube Rans Entertainment, 10 Oktober 2019 lalu.

Namun, sebagai suami, Raffi Ahmad memandang bahwa Nagita Slavina termasuk orang yang penyabar. Tapi memang tidak sesabar yang seperti dikira banyak orang.

“Tapi kamu imejnya bagus. Di depan TV itu kamu enggak pernah marah-marah,” ujar Raffi.

“Ya ngapain marah-marah di depan TV, juga gak perlu. Masa kita lagi berantem orang lain tahu?” timpal Nagita.

Raffi lantas mengatakan bahwa walaupun sering dipuja-puja penggemar sebagai sosok istri yang sabar, Nagita juga manusia biasa. Ia bukanlah seorang bidadari atau malaikat.

“Dia juga terkadang pernah marah, pernah protes. Tapi dia tahu cara menempatkan dirinya dan perkataannya. Baik di depan media yang memang bisa bisa di-publish banyak atau memang untuk dikonsumsi kita berdua pembahasannya,” kata Raffi menjelaskan.

Bagi Nagita sendiri, ia mengungkapkan bahwa dirinya selalu mencoba dan berusaha menempatkan diri sebagai istri yang harus bisa dipimpin oleh suaminya.

“Namanya laki-laki itu adalah seorang pemimpin. Jadi apa pun yang dia bilang, selama itu tidak merugikan kita dan orang lain, aku selalu mencoba untuk nurut dan mengikuti apa kata suami,” ujar Nagita Slavina.